Jelang Lebaran, Wings Group dan Pemkot Bandung Bersinergi Sebarkan 1000 Paket Produk Wings

BANDUNG – Sebagai upaya preventif lonjakan kasus Covid-19 saat Lebaran, Wings Group sumbangankan 1000 paket produk wings untuk penanganan pandemi covid-19 kepada Pemerintah Kota Bandung.

Paket ini nantinya akan dibagikan ke beberapa puskesmas di Kota Bandung.

Junior Product Manager So Klin Antisep, Bondan Abdul Malik, memaparkan bahwa kenaiikan angka Covid-19 biasanya terjadi saat lebaran, karenanya 1000 paket produk wings tersebut akan sangat efektif untuk menunjang langkah antissiipatif.

“Bentuk komitmen kita mendukung pemerintah dalam menuntaskan pandemi covid 19. Terlebih lagi kita memasuki bulan puasa dan menuju lebaran. Kalau kita lihat, angka kenaikan kasus (covid-19) itu selalu terjadi di akhir tahun maupun ketika lebaran mulai datang,” ujar Bondan kepada wartawan, di Balai Kota, Rabu (20/4).

Menurutnya, program pembagian paket dari Wings Group  ini akan diselenggarakan di 5 kota. Dimulai dari peluncuran di Bandung, kemudian disusul oleh acara di Jakarta, Solo, Surabaya dan Bali.

Paket ini, kata Bondan, berisi berbagai produk Wings, yaitu mencakup Deterjen So Klin Antisep yang berukuran 700 gram, protector masker isi satu sachet, produk disinfektan WIZ 24, dan sabun Pro Guard 2 batang.

Keseluruhan produk ini merupakan paket perlindungan untuk melawan virus, kuman, dan bakteri.

“Sebagaimana kita ketahui tadi bahwa bagaimanapun virus, bakteri, dan kuman tidak akan hilang, apalagi covid ya. Mereka akan hidup berdampingan dengan kita, mau tidak mau kitalah yang harus menyesuaikan diri dengan keadaan,” tutur Bondan.

Sementara itu, Walikota Bandung Yana Mulyana, mengapresiasi langkah Wings untuk membantu pemerintah dalam menyebarkan 1000 paket ini.

“Pemerintah sangat mengapresiasi, karena pemerintah tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri. Butuh dukungan dari berbagai pihak, termasuk hari ini Wings membantu dari pemberian paket antiseptik,” ungkapnya.

Yana mengimbau, meski saat ini pandemi sudah melonggar masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan karena virus selalu bermutasi.

“Ya harus (ada persiapan masker dan antiseptik). Karena gini, virus itu cenderung bermutasi.  Protokol kesehatan dan antiseptik ini, ikhtiar kita menghadapi fase (menuju) endemi,” pungkasnya.

Nantinya, untuk penyebaran paket, Wings akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bandung dan Dinas Kesehatan. Paket akan didistribusikan ke sejumlah puskesmas di seluruh Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan