Spy x Family Episode 2, Pengisi Suara Karakternya Ternyata..

Jabarekspres.com- Anime berjudul Spy x Family menjadi salah satu dari anime spring 2022 yang populer. Berikut ulasan Spy x Family Episode 2 dan daftar pengisi suaranya.

Anime yang tayang perdana pada minggu lalu ini bergenre slice-of-life dan komedi ini aman untuk dinikmati berbagai kalangan.

Berdasarkan laman MyAnimeList, anime ini mendapatkan skor dengan angka yang besar yakni 9.5 .

Seiyuu (Pengisi Suara)

Berikut adalah daftar seiyuu atau pegisi suara karakter-karakter yang ada di anime Spy x Family yang dikutip dari laman otakuotaku.com.

  1. Anya Forger

Anya Forger adalah gadis cilik yang memiliki kemampuan supernatural yang dapat membaca pikiran seseorang. Anya merupakan subjek percobaan kode #007.

Anya merahasiakan kekuatan psikisnya dari kedua orang tua angkatnya. Karena kemampuannya itu, ia menyadari bahwa Loid seorang mata-mata dan di setiap kesempatan ia membantunya dari belakang.

Adapun seiyyu dari Anya adalah Atsumi Tanezaki, seiyu asal prefektur Oita, Jepang yang bekerja di bawah naungan agensi manajemen bakat Haikyou.

Atsumi Tanezaki juga merupakan seiyu dari karakter Hinatsuru yang merupakan isteri dari pilar suara di anime Kimetsu no Yaiba.

  1. Loid Forger

Loid Forger adalah seorang psikiater terampil yang bekerja di Rumah Sakit Umum Berlin.Loid mendapat kepercayaan dari banyak pasien maupun rekan kerja karena pekerjaannya yang tulus dan kepribadiannya yang lembut dan sopan.

Ia membaca berbagai buku tentang mengasuh anak agar dapat mendidik anaknya dengan baik, ia juga suami bertanggung jawab yang bahkan mau memasak untuk menggantikan istrinya yang tidak pandai memasak.

Seiyuu dari Loid adalah Takuya Eguchi yang sempat mengisi suara karakter Doumas dari anime Ousama no Ranking.

  1. Yor Forger

Yor Forger adalah seorang karyawan kantoran yang bekerja di Balai Kota Berlint. Identitas aslinya adalah seorang pembunuh bayaran (assassin) dengan julukan Ibara-hime (Thorn Princess).

Sejak kecil ia dididik berbagai teknik membunuh. Selama ini melakukan berbagai pekerjaan kotor atas perintah antasannya.

Yor memiliki kepribadian lemah lembut, tetapi memiliki perasaan yang kuat. Dia peminum yang buruk dan mudah lepas kendali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan