Counter Hero Johnson ML, Gak Akan Mempan Ditabrak!

Jabarekspres.com- Johnson merupakan hero Mobile Legends dengan role tank. Beberapa player ML terkadang sebal dengan ultimate Johnson ML yang di kombo dengan hero lain. Jika anda ingin tahu counter hero Johnson berikut daftarnya.

Hero tank ini kembali menjadi hero pilihan publik setelah hero yang bisa berubah menjadi mobil dan menggangkut hero lain ini hadir di MPL season 9.

Saat itu Johnson  digunakan oleh tim e-sport Bigetron Alpha. Sehingga tercipta META Johnson-Kadita.

Jika anda kebingungan untuk mengcounter hero Jhonson simaklah daftar counter hero Johnson yang dikutip dari laman ggwp.id.

Belerick

Hero yang pertama adalah hero yang sama menempati role Tank. Dengan pertahanan yang tebal tabrakan dari jhonson seperti bukan masalah buat Belerick.

Berlerick juga memiki pasif yang memberikan magic damage kepada hero lain. Bahkan, hero yang penamilannya mirip pohon ini dapat melakukan serangan balik ke Johnson.

Ditambah jikalau belerick memasuki late game, pertahanan Belerick semakin tidak bisa ditembus dan justru menguntungkan tim untuk habisi Johnson.

Jika anda player Belerick, lindungilah teman satu tim, jangan sampai teman kalian kena tabrak.

Adapun skill yang dimiliki hero tank Belerick Mobile Legends adalah

Skill 1 – Ancient Seed.

Skill 2 – Nature’s Strike.

Skill 3 – Wrath of Dryad.

Skill pasif – Deadly Thorns.

 

Bane

Sama seperti Belerick, ditabrak ultimate Johnson bukan merupakan masalah besar, bahkan Bane bisa melakukan serangan balik untuk menghabisi hero mobil itu.

Di META kompetitif MPL, nama Bane sempat banyak dipergunakan sebagai hero gold lane bahkan jungler. Namun, namanya kian redup di MPL ID Season 9.

Skill Bane Mobile Legends

Skill Pasif – Shark Bite.

Skill 1 – Crab Claw Cannon.

Skill 2 – Ale.

Skill Ultimate – Deadly Catch.

 

Diggie

Yang terakhir adalah hero support Diggie, Peran Diggie lebih ke arah support bagi rekan satu tim untuk habisi Johnson. Diggie dapat mengikat, memberikan bom-bom kecil, dan mengurangi efek besar dari ultimatenya.

Skill pasif Young Again.

Skill 1 – Time Bomb.

Skill 2 – Reverse Time.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan