Heboh, Ustaz Hilmi Firdausi Posting Video Dewi Tanjung Maki-maki Ulama dan Ragukan Rasulullah

JAKARTA – Jagat dunia maya dihebohkan dengan postingan seorang kader PDI-P, Dewi Tanjung yang tiba-tiba marah dan memaki-maki ulama serta meragukan Rosullullah.

Postingan tersebut dibagikan oleh ustaz Hilmi Firdausi diakun twitternya pada Jumaat (8/4), yang mengaku mendapat kiriman video tersebut.

Bukannya marah karena di maki-maki, ustaz Hilmi malah memaafkannya bahkan mendoakan dewi tanjung agar selalu sehat, dan mengucapkan selamat berpuasa.

“Dapat video ini dari jamaah, Mereka geram, katanya memalukan marga tanjung karena memaki-maki ulama…saya tenangkan, sudah memaafkan saja Ibu ini. Dia begini karena belum kenal. Sehat-sehat selalu ya Ibu Dewi Tanjung. Selamat berdoa,” kata Ustaz Helmi.

Video asli Dewi Tanjung memaki-maki ulama sesungguhnya sudah diposting sejak 25 Maret lalu, namun menjadi viral setelah di unggaah oleh ustaz Hilmi.

Postingan di akun instagram @nyaidewitanjung ini telah ditonton 1.942 orang dan ratusan komentar. kebanyakan komentar tidak menyukai apa yang disampaikan Nyai sebutan Dewi tanjung.

Pendukung garis keras presiden Jokowi ini, menyindir beberapa ulama yang selama ini bertentangan dengan pemerintah

Seperti Habib Rizieq Shihab, Ustaz Abdul Somad, dan almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain serta almarhum Ustaz Maheer At-Tuwailibi dan Ustaz Hilmi Firdausi

Dia bilang Ustaz Abdul Somad belum tentu masuk surga. Karena Ustaz Somad sering menyebar ujaran kebencian dan berita bohong.

“Somad aja belum tentu masuk surga karena Somad sudah menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong,” Ujarnya.

“Apalagi kau si Helmi,” sambungnya.

Dewi Tanjung bilang jangan berharap almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain dan Ustaz Maheer bisa membawa para sahabatnya ke surga.

Sebab di alam sana, mereka saja tidak bisa mempertanggung jawabkan perbuatan mereka di hadapan Allah.

“Oh ini lagi kumpul-kumpul Tengku Zul, Si Maher lagi kumpul kumpul di Surga. Eh panggil dong si Helmi Firdaus. Biar dia di sini ngopi-ngopi sama kita,” kata Dewi Tanjung.

“Ya ngga mungkin lah. Boro-boro mereka berfikir kamu. Memikirkan dirinya, untuk mempertanggung jawabkan dirinya di hadapan Allah saja itu sudah susah sekali,” katanya.

Dia bahkan mengatakan bahwa Rasulullah saja tidak bisa menjamin dirinya masuk surga. Rasulullah aja tidak bisa menjamin sahabatnya masuk surga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan