Lucinta Luna Mengaku Puas Setelah Mengganti Kepalanya

JAKARTA – Lucinta Luna tak henti membuat kontroversi yang sering kali membuat publik tertawa. Yang terbaru, dia mengaku mengganti kepalanya yang sebenarnya semacam operasi plastik yang kabarnya dilakukan di Korea.

Lucinta Luna dalam postingannya di Instagram mengaku puas dengan wajah barunya pasca menjalani operasi. Dia pun mengaku wajahnya kini terlihat cantik sempurna.

“Boy kaget gue sempurna banget, cantiknya keterlaluan. Tuhan memang pelukis yang dahsyat. Sampe skrng gue ga berhenti ngaca.. Ya Allah, sempurna banget muka ku ini,” tulis Lucinta Luna.

Dengan penuh percaya diri dia bilang terlihat cantik sekali. Bahkan, komedian yang sempat berurusan dengan masalah hukum akibat terjerat kasus penyalahgunaa narkoba itu mengaku mirip sekali dengan Lisa BLACKPINK.

“Seumur-umur gue hidup, gue belum pernah ngeliat orang secantik gue. Ini gue ngomong jujur ya boy,” akunya.

Lucinta Luna mengaku habiskan uang sebesar 100 ribu won saat menjalani operasi kecantikan di Korea. Kepada Boy William, ia menyatakan kemajuan sekarang ini memungkinkan orang untuk mengubah bentuk wajahnya mirip dengan sosok idola.

“Di Korea itu lagi tren yang namanya operasi head change. maaf-maaf ya bukan menghina, orang tuh yang tadinya jelek, bisa kok yang penting ada duit. Elu tunjukkin foto idola lu, datang ke Korea langsung jadi muka lu!,” kata Lucinta.

Sebelumnya, Lucinta Luna membuat heboh dunia maya lantaran kepala dipenuhi perban.

Hal tersebut diketahui setelah selebgram berjulukan ratu salomeh itu mengunggah foto terbaru di akun miliknya di Instagram.

Dari foto tersebut, Lucinta terlihat kepala hingga mukanya dipenuhi pernah layaknya seusai melakukan operasi.

(jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan