Dewi Perssik Minta Bayaran Fantastis untuk Duel Lawan Nikita Mirzani

JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku siap duel lawan Nikita Mirzani, tak tanggung-tanggung untuk melakukan itu dia minta bayaran dengan angka fantastis Rp1 Mililar.

“Aku minta Rp 1 miliar buat acara itu, tetapi mereka belum setuju dan masih nego,” Kata mantan istri Saiful Jamil tersebut  di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Duel keduannya dikabarkan akan difasilitasi oleh Hollywing sebagai pihak penyelenggara.

Bahkan poster acara duel mereka sudah beredar di media sosial.

“Aku kaget (poster) sempat dikeluarkan,” kata Dewi Perssik

Pelantun tembang mimpi manis  itu awalnya kaget ada tawaran duel tinju dengan Nikita Mirzani.

Namun karena sudah capek selama ini hanya ribut dan adu mulut lewat media sosial, saatnya dia akkan mennunjukkan kekuatanya.

Saat ini dia mengaku sangat siap untuk bertanding tinju melawan Nikita Mirzani. Dia bahkan telah intensif latihan tinju.

Akan tetapi, dari kubu Nikita Mirzani belum buka suara terkait kabar pertandingan tinju tersebut.

“Lama kelamaan, aku enggak pikir nominal karena mau tanding, tetapi lu (Nikita Mirzani) mau enggak, tanding sama gue,” imbuh Dewi Perssik.

Duel Dewi Perssik lawan Nikita Mirzani mencuat setelah ramainya para artis yang memilih mengadu kekuatan mereka lewat arena tinju.

Diawali duel Vicky prasetyo lawan Aldi Taher yang juga mantan suami Dewi Perssik, lalu Azkaa Cobuzier dalan Vicky Prasetyo, dan Jefri Nichol laawan Keanu Pahlevi.(jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan