Samsung Galaxy A33 5G yang Anti Air dan Debu untuk Gen Z, Berikut Bocoran Fitur Canggih Lainnya

Selain itu, tantangan 10 Year Challenge juga sempat viral di Facebook, Instagram, hingga Twitter. Kalau di TikTok, hashtag yang berkaitan dengan photo restoration atau mengunggah kembali foto yang telah diunggah sebelumnya telah meraup puluhan juta views.

Untuk kamu yang ingin berkreasi dengan konten throwback, Galaxy A33 5G hadir dengan fitur Photo Remaster yang bisa memperbaiki hasil jepretan foto jadul, jadi foto yang sebelumnya berkualitas rendah jadi bisa terlihat lebih jelas dan tajam.

Tidak hanya itu, kinerja AI pada kamera Galaxy A33 5G juga bisa bikin kualitas foto yang baru saja kamu ambil hasilnya jadi lebih jernih dan kece.

Suka paling sebal kalau bikin wefie bareng bestie di pantai tapi ada photo bomber? Worry-free sekarang dengan Galaxy A33 5G yang juga dilengkapi fitur AI Eraser. T

inggal hapus saja objek yang tidak kamu inginkan dalam foto, dan hasilnya bisa lebih sesuai dengan keinginan.

Refresh rate 90hz yang bikin pengalaman main game lebih puas

Selain Awesome untuk bikin konten, Galaxy A33 5G juga Awesome untuk main game berkat layar yang begitu smooth untuk menjawab kebutuhan Gen Z menikmati pengalaman gaming yang immersive.

Galaxy A33 5G hadir dengan layar Super AMOLED yang memberi kualitas tampilan terbaik di kelasnya, jadi kamu bisa melihat tiap elemen di tiap game dengan lebih jelas ketika bermain.

Ditambah dengan ukuran layar yang lapang yaitu 6,4 inci dan refresh rate 90Hz, kamu bisa menikmati tiap game dengan begitu immersive berkat kualitas warna yang vivid, detail yang nyata.

Desain warna yang kekinian dan sesuai kepribadian untuk kamu tampil lebih kece saat bikin konten OOTD dan Mirror Selfie

Konten OOTD atau Outfit of The Day memungkinkan tiap orang untuk tampil kece sesuai dengan kepribadian dan kreativitasnya masing-masing.

Tak heran jika konten OOTD selalu digemari dari waktu ke waktu. Bahkan, di TikTok sekarang lagi ramai hashtag #OutfitFilter di mana ada filter yang akan kasih kamu berbagai referensi model mix-and-match OOTD. Mulai dari pilihan pakaian, tema warna, sampai riasan dan aksesori.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan