Rekomendasi Konten Horor Youtube yang Seru, Berani Nonton Sendiri?

Nessie bahkan punya sapaan khusus untuk para penggemar segmen Nerrornya, yaitu Nerroris.

  • Jurnalrisa

Selain di kenal sebagai penulis buku, Risa Saraswati juga memiliki channel YouTube yang membahas seputar hal-hal horor.

Risa Saraswati di channel Jurnalrisa menceritakan pengalamannya mengunjungi tempat-tempat menyeramkan.

Selain melakukan wisata ke tempat angker, Jurnalrisa juga sering menampilkan konten “berkomunikasi” dengan makhluk halus. Risa bahkan tidak melakukannya sendirian tetapi melakukannya bersama saudara-saudaranya.

Risa yang juga di kenal sebagai penyanyi dan penulis buku bertema horor ini mampu mengangkat video di channel menarik untuk terus disimak. Terlebih kepopuleran buku serta filmnya, mengangkat popularitas Risa sehingga channel Jurnalrisa juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

  • Hagz

Channel YouTube Hagz sering melakukan eksperimen dengan cara melakukan permainan horor di tempat-tempat yang terkenal angker.

Selain menjelaskan berbagai informasi horor baik dari dalam maupun luar negeri, Hagz juga rela turun langsung ke lokasi yang penuh misteri.

Datangnya Hagz ke lokasi horor bukan tanpa alasan, ia datang untuk menguji keberaniannya dan memainkan permainan, misalnya bermain petak umpet di kuburan.

Hagz juga mengadu nyali dengan melakukan kegiatan pantangan seperti membakar terasi di hutan yang katanya angker atau datang ke pantai selatan memakai baju hijau. Selain itu, Hagz juga sering unggah video cerita horor dari para subscriber-nya seperti cerita seram menginap di apartemen angker, kampus angker, sampai tempat kosan angker.

 

Itulah beberapa channel konten horor youtube yang populer dan menyeramkan. Berani nonton sendiri?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan