Viral Minyak Goreng Tumpah di Laut, Begini Reaksi Netizen

Jabarekspres.com – Viral video minyak goreng tumpah dilaut sebanyak 2.500 ton di Media sosial TikTok.

Dalam video TikTok di akun Chandrasurveyor91 yang dikutip, Minggu (20/3) disebutkan kerugian akibat minyak goreng yang tumpah itu kurang lebih mencapai Rp37 miliar.

“Minyak goreng bertumpah ruah, jika minyak 2.500 ton ini aku bagikan kepada rakyat maka akan mengurangi beban mereka,” tulis akun TikTok tersebut.

Kejadian minyak goreng tumpah di laut itu membuat netizen ramai-ramai membanjiri komentar pada akun TikTok Chandrasurveyor91.

Netizen berkomentar bahwa kejadian tersebut merupakan sebuah doa ibu-ibu yang terkabulkan.

“doa ibu yg terkabul” tulis akun AICYBER yang dikutip Jabarekspres, Minggu (20/3).

“doa emak2 Indonesia terkabulkan tunai,” tulis akun Scorpio05.

“sehari setelah ibu ibu pengajian berdoa untuk kalian,” tulis akun Cerminretak.

Kemudian netizen lainnya pun banyak yang mengomentari akun tersebut dengan gurauan lainnya.

“lagian kmren bilang gak ada mulu, habis mulu, skrg dihabisin beneran kan,” tulis akun makanmakanlombok.

“terbukti kata2 ustadz itu. Inilah balasannya, doa mak2 terkabul karna udah berapa x nyoba bikin peyek dengan cara direbus gagal,” canda akun nitaimranibrahim.

DIketahui, permasalahan mengenai minyak goreng hingga saat ini masih menjadi polemik dimasyarakat. Kini setelah pemerintah mencabut kebijakan Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng kemasan Rp14.000, Pemerintah memutuskan untuk memberikan subsidi minyak goreng curah Rp14.000.

Kebijakan tersebut diberlakukan setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar Rapat Terbatas (ratas) bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dengan jajaran lainnya membahasa soal Kebijakan Distribusi dan Harga Minyak Goreng. (bbs/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan