Usai Konser, Jin BTS Alami Cidera

JAKARTA  –  Seusai menggelar konser  ‘Permition to dance on stage” di Seoul minggu lalu, salah satu personil BTS, Kim Seok Jin atau sering dipanggil Jin mengalami cidera.

Hal tersebut diungkapkan oleh Agensinya  Big Hit Music  pada minggu (19/3). Dalam keterangan di Weverse, agensi menyebutkan  bahwa sang idola mengalami cidera pada telunjuk kirinya karena aktivitas yang dijalaninya.

Dari cidera tersebut, Jin bahkan harus menjalani operasi pada jarinya yang bermasalah karena mengalami kerusakan tendon sebagian.

Untuk mengurangi kekhawatiran penggemar, Big Hit menjelaskan, permasalahan cideranya Jin tersebut telah ditangani dengan operasi perbaikan tendon yang rusak yang dijalaninya pada Jumat (18/3). Operasi tersebut untuk memperbaiki ektensor di jari telunjuk kirinya.

Pada Sabtu ini agensi menuturkan bahwa operasi tersebut berjalan dengan baik dan Jin akan fokus menjalani pemulihan seperti dikutip dari Soompi, Sabtu.

“Operasi berjalan lancar menurut dokter. Jin dipulangkan dari rumah sakit pada pagi hari Sabtu, 19 Maret dan telah beristirahat. Dia akan memakai gips untuk sementara waktu untuk stabilisasi dan pemulihan yang cepat,” ujar Big Hit Music membicarakan kondisi terkini dari Jin.

Lebih lanjut, Big Hit Music menyatakan akan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para talent-nya dan mendukung pemulihan Jin  BTS agar bisa maksimal dan kembali sehat seperti sedia kala.

Saat live streaming di aplikasi Vlive pada Sabtu (19/3) sore, jin juga tak tampak bersama personil BTS lainnya untuk menyapa penggemarnya. Namun oleh personil yang lain keberadan jin digantikan oleh sebuah bantal bernama RJ yang merupakan perwujudan binatang alpaca yang jadi karakter Jin dalam BTS. (ant/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan