Penemuan Mayat Misterius di Banjar Gemparkan Warga, Ini Ciri-cirinya

BANJARPenemuan mayat misterius di arena adu tangkas (domba) Situ Leutik, Kota Banjar pada Kamis (10/3) pagi, menggemparkan warga.

Pasalnya, mayat misterius tanpa identitas tersebut tidak ada yang mengenali. Warga Dusun Pasirnagara Desa Cibeureum Kecamatan Banjar yang khawatir mayat adalah korban kejahatan, segera melaporkan temuan tersebut pada aparat desa setempat.

Kepala Desa Cibeureum Yayan Sukirlan, yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya penemuan mayat diwilayahnya tersebut.

Dirinya mengaku mendapatkan info dari warga ada mayat di sekitar Situ Leutik, sehingga langsung mendatangi lokasi untuk memastikan dan mengambil langkah.

“Iya betul kang, tapi kurang kenal korban namanya siapa kayak yang asing (misterius),” kata dia kepada radartasik.com.

Ditempat terpisah, Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono SSos melalui Kanit Reskrim AKP Hadi Winarso juga membetulkan informasi adanya penemuan mayat di Desa Cibeureum tersebut.

“Iya betul, sudah ditangani sama anggota dan mayat langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan pemeriksaan,” tandanya.

Disinggung apakah mayat adalah korban kejahatan, Hadi mengaku belum bisa memastikan karena masih dalam proses pemeriksaan.

Selain itu, pihaknya pun belum memastikan identitas korban, lantaran saat ditemukan oleh warga tidak membawa identitas.

Ciri-ciri korban pria lansia, berambut putih, memakai kemeja bergaris-garis dan menggunakan celana panjang kain warna cokelat.

“Menurut informasi korban katanya warga Pamarican,” ujarnya. (rt/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan