Temuan Mayat Perempuan Bertato Berhasil Diungkap, Polrestabes Bandung Tangkap Dua Pelaku

BANDUNG –  Setelah Tiga hari melakukan penyelidikan, kasus temuan mayat perempuan bertato berhasil diungkap jajaran reskim Polrestabes Kota Bandung.

Pelaku pembunuhan perempuan bertato yang mayatnya ditemukan di semak-semak Jalan Cicaranten Kulon Kota Bandung berhasil dibekuk dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepala satuan Reserse Kiriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap korban berinisial R berjumlah dua orang.

“Alhamdulillah sudah diamankan, Pelaku ada dua orang,” ucapnya ketika dikonfirmasi oleh Jabar ekspres, Minggu (6/3).

Sejauh ini, kedua yang diduga pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif. Sehingga untuk motif pelaku melakukan pembunuhan belum bisa disampaikan.

“Untuk Motiv masih di dalami dan dilakukan pemeriksaan, nanti tunggu saja hasilnya akan di ekspos” ujar Rudi.

Kendati begitu, untuk dugaan sementara berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan autopsi kedua pelaku melakukan pembunuhan.

Pelaku juga membuang korban pada malam hari di tempat sepi, seusai melakukan pembunuhan kepada korban.

Sementara berdasarkan hasil Autopsi, Korban diduga meninggal karena cekikan oleh pelaku. Hal ini terlihat adanya tanda hitam pada leher korban.

“Korban di buang di Cisaranten (Kota Bandung) oleh pelaku pada malam hari di tempat yang sepi, dan korban meninggal karena dicekik,” Ungkapnya

Ketika disinggung, apakah korban sedang mengandung, Rudi mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar.

“Engga (tidak sedang hamil,” singkatnya

Hingga saat ini kedua pelaku pembunuh perempuan bertato dengan nama Risma warga asal Cileunyi Kabupaten Bandung, masih dilakukan pemeriksaan secara intensif

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan bertato ditemukan sebuah lahan kosong di semak-semak dekat perumahan warga.

Mayat perempuan bertato ditemukan oleh warga sekitar pukul 60.30 WIB.

Temuan mayat wanita bertato tersebut membuat heboh warga, Mayat ditemukan dengan ciri mengenakan baju berwarna hitam dan celana jeans.

Sementara pada bagian tubuhnya terdapat banyak tato pada bagian kaki dan kedua tangannya. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan