Penemuan Mayat Bayi di Dalam Tas Ransel, Gemparkan Warga

SUMATERA UTARA – Penemuan mayat bayi di dalam sebuah tas ransel di pinggir sungai Ular Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, menggemparkan warga.

Warga Dusun XI Desa Kotapari seketika berduyun-duyun mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat bayi tersebut, karena penasaran dengan rupa si bayi.

Kapolsek Pantai Cermin AKP M Tambunan mengatakan mayat bayi itu ditemukan oleh warga di bantaran Sungai Ular sekitar pukul 12.30 WIB.

“Bayi itu ditemukan oleh warga setempat bernama Safaruddin dan Arifin yang sedang mencari ikan di sungai tersebut,” kata AKP M Tambunan, Selasa (8/2).

Awalnya, keduanya melihat ada sebuah tas berwarna merah yang terletak di bantaran Sungai Ular.
Mereka lalu memberanikan diri untuk mengecek isi tas tersebut. Keduanya pun sontak terkejut karena melihat tas tersebut berisikan mayat seorang bayi yang dibalut dengan dua helai kain sarung.

“Setelah itu, mereka memberitahukan penemuan tersebut kepada warga dan kemudian membawa bayi itu ke pesisir pantai,” ujarnya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan itu lalu bergerak bersama personel inafis Polres Serdang Bedagai menuju lokasi bayi itu dibawa. Setelah dilakukan identifikasi, mayat bayi tersebut ternyata berjenis kelamin perempuan.

“Badan bayi perempuan tersebut sebagian telah membiru, kulit pada bagian hidung terkelupas dan pada bagian pusar terdapat luka serta di tutup dengan kertas tisu dan ada bercak darah pada kertas tisu tersebut,” ungkapnya.

AKP M Tambunan menjelaskan saat ini mayat bayi perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan proses penyelidikan.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan