Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Lahan Kosong Daerah Cisaranten Kulon

BANDUNG – Masyarakat di sekitar Jalan Cisaranten Kulon II, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung dikejutkan dengan penemuan sosok perempuan yang sudah tak bernyawa.

Temuan mayat perempuan tanpa identitas dengan dugaan sementara berusia 30 tahunan tersebut, dilaporkan seorang warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah lahan kosong, pada pukul 6 pagi, Kamis (3/3) tadi.

“Masyarakat lapor ke Polsek. Mayat ditemukan oleh ibu-ibu (di sekitar TKP),” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo, Kamis (3/3).

Warga di lokasi kejadian tak satu pun mengenali identitas mayat perempuan yang ditemukan.

“Warga di sini tak mengenali indentitas. kemungkinan korban merupakan warga dari luar (wilayah Cisaranten Kulon II). Termasuk Pak RT sama Pak RW sudah dikonfirmasi. Korban ini bukan warga sini,” jelas Rudi.

Terkait adanya indikasi dugaan pembunuhan, pihak kepolisian masih mendalami. Namun untuk dugaan sementara, korban sengaja dibuang oleh pelaku pembunuhan yang saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Masih kami cari sekarang, terlebih posisi korban terletang di rumput. Diduga dibuang,” sambungnya.

Untuk hasil otopsi sementara, belum ditemukan luka serius di tubuh korban.

“Untuk sementara, setelah diamati, (tim) Inafis turun, sampai sekarang belum ditemukan luka di tubuh korban. Hanya kakinya lecet dan tubuhnya sudah kaku,” pungkasnya.

Sementara itu, guna autopsi, jasad korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Sartikaasih, Kota Bandung. (zar/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan