Video Viral, Seorang Perempuan Jadi Korban Begal Pantat di Bekasi

KOTA BEKASI – Aksi pelecehan seksual jalanan kembali terjadi, kali ini bukan payudara yang diincar melainkan bagian belakang (Begal pantat) . aksi tersebut terekam kamera CCTV dan kini menjadi viral di media sosial.

dalam rekaman tersebut tampak seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual (memegang pantat) di Perumahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (16/2).

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, tampak korban sedang berjalan menggunakan payung pada Selasa (15/2), sekitar pukul 16.00 wib.

Saat kejadian, kondisi jalanan memang sedang sepi. Terlihat setelah beberapa langkah berjalan, korban berputar arah.

Lalu dari belakang korban tiba-tiba seorang pemotor pria menggunakan baju warna merah mendekati korban.

Pelaku lalu memperlambat laju motornya. Saat itulah pelaku melakukan aksi pelecehan seksual dengan menepuk bagian pantat korban. Selepas kejadian itu pelaku langsung kabur.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Ompi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun untuk korban belum membuat laporan ke polisi.

“Nggak ada laporan, tapi kita ke TKP juga lagi mencari,” ungkap Ompi kepada wartawan, pada Rabu (16/2).

Menurut Ompi, kejadian viral seperti begal pantat memang kerap terjadi. Oleh karena itu, polisi akan menyelidiki kejadian tersebut.

“Banyak kejadian yang viral-viral begitu. Itu mesti kita cari dulu kebenarannya, betul kejadian atau tidak,” jelasnya.

Ompi juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih hati-hati dan selalu waspada setiap kali berada dijalanan yang sepi. Terutama kepad orang-orang yang berperilaku mencurigakan.

Apabila terjadi kejahatan terhadap dirinya segera melaporkan kepada polisi hingga lebih cepat tertangani.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan