Aksi Begal Makin Nekad, Anggota Polisi Jadi Korban Di Bekasi

BEKASI – Aksi begal kini semakin meresahkan, tanpa pandang bulu nekad menyasar siapapun yang jadi targetnya. Seorang polisi di Bekasi diduga menjadi salah satu korban aksi begal tersebut, hingga mengalami luka bacok dan harus kehilangan motornya.

Aksi pembegalan yang terjadi saat dini hari tersebut, terjadi disekitar Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat pada selasa (15/2)

Korban yang berani melakukan perlawanan harus  mengalami luka bacok di beberapa area tubuhnya. Tak hanya itu kawanan begal juga dikabarkan membawa kabur sepeda motor miliknya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho membenarkan kasus tersebut ketika dikonfirmasi.

Dia mengatakan saat ini tim dari Polsek Jatisampurna dan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memburu para pelakunya.

“Personel Polsek Jatisampurna dengan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota sedang cek dan olah TKP. Mohon doa semoga cepat terungkap, ya,” ujar Kompol Alexander.

Karena masih proses pemeriksaan,  Kompol Alexander belum menjelaskan kronologis kejadian pembegalan itu dan identitas korban.

Hanya saja berdasarkan informasi yang beredar, korban adalah seorang polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda).

Di tempat terpisah, Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga mengatakan saat ini pihaknya bersama Reskrim Polres Mertro Bekasi masih dalam proses penyelidikan kasus tersebut.

“Masih lidik,” ujar Dirga. (jpnn/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan