Pelaku Begal Berhasil Digiring ke Balik Jeruji Polsek Majalaya

SOREANG – Satreskrim Polresta Bandung dan Unit Reskrim Polsek Majalaya berhasil mengamankan dua pelaku begal berinisial DS, 26 dan AA, 27. Aksi begal tersebut terjadi di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengungkapkan, saat ini kedua pelaku begal telah berhasil diamankan di Polsek Majalaya.

Kusworo mengatakan aksi pembegalan yang dilakukan ketiga tersangka terjadi pada April 2021 lalu, Pukul 21.30 WIB, di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

“Awal mula kejadian, korban yang sedang berboncengan dengan temannya, secara tiba-tiba dihadang oleh tiga pelaku yang menggunakan satu motor boncengan tiga dan mengacungkan golok ke wajah korban,” ungkap Kusworo saat memberikan keterangannya, di Mapolresta Bandung, Jumat (18/2).

Lebih lanjut, Kusworo menjelaskan, saat tersangka mengacungkan golok tersebut, dua orang korban ketakutan dan motornya terjatuh.

“Salah seorang pelaku langsung melakukan aksinya mengambil motor korban untuk dibawa kabur, lalu motor hasil curiannya dijual ke penadah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.