oleh

Viral Anggota Kepolisian Sambangi Rumah Habib Bahar, Polda Jabar Beri Klarifikasi

BANDUNG – Viralnya sebuah video yang menampilkan anggota Direktorat Reserse Kriminal umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat (Jabar) yang menyambangi kediaman Bahar Bin Smith, kini telah menjadi perhatian publik.

Video tersebut diunggah di media sosial Twitter dengan nama akun @ahmadumam2001 dengan keterangan yang menjelaskan bahwa anggota Polda Jabar sedang bersilaturahmi di kediaman Habib Bahar Bin Smith.

“Silaturahmi Polda Jabar Ke Kediaman Habib Bahar Bin Smith,” tulisnya

Baca Juga:  Pembangunan Jalan Hancur Gara-Gara Pengendara Motor Terobos Jalan Cor yang Masih Basah
Tangkapan layar postingan Twitter @ahmadumam2001

Terlihat dalam video tersebut para anggota Polda Jabar sedang berbincang dengan damai bersama Habib Bahar dengan sajian makanan yang disuguhkan di hadapan mereka.

Pasalnya, diketahui bahwa Habib Bahar Bin Smith sedang tersandung kasus dugaan ujaran kebencian yang mengandung unsur suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) pada beberapa waktu lalu.

Dengan adanya hal tersebut, Kepala bidang (Kabid) Humas Polda Jabar, Kombes Pol, Erdi A Chaniago mengklarifikasi terkait dengan anggota Ditreskrimum Polda Jabar yang sambangi kediaman pria yang akrab dipanggil Habib Bahar itu.

Baca Juga:  Viral, Video Motor Ditilang di Dealer, Pemilik Motor Meminta Maaf, Ternyata Ini Fakta yang Sebenarnya

Menurut Erdi, tujuan anggota Ditreskrimum Polda Jabar mendatangi kediaman Habib Bahar adalah untuk menyampaikan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.