Gebrak Pasar Gadget Kota Bandung, realme Launching 4 Smartphone dengan Teknologi Terbaru

BANDUNG –  Jelang akhir tahun ini Realme menyapa Warga Bandung Lewat Exclusive Mini Launch & Xperience dengan menawarkan produk-produk Smartphone dan gadget teknologi terbaru yang layak

Mengusung tema Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 Bersama dengan Smartphone Pengalaman Gaming Terbaik realme narzo 50 Series dan AIoT Terbaru yang Menjadi Personal Trainer di Pergelangan Tangan Anda Lewat realme Band 2 Untuk Memeriahkan realme 11.11 Salebration.

Sebagai merek Tech Trendsetter memperkenalkan empat smartphone trendsetter dan AIoT terbarunya di acara yang bertajuk “realme GT Neo2 Exclusive Mini Launch & Xperience” di Kalpa Tree, Bandung.

Dipilihnya Bandung karena Kota dengan julukan Paris Van Java ini merupakan kota penting bagi pemasaran produk realme. Bandung masuk ke dalam 10 besar kota dengan kontribusi penjualan terbaik seluruh Indonesia.

‘’Maka dari itu kami berharap anak muda di Bandung akan menyambut dengan baik kehadiran Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 dan smartphone gaming terbaik di harga Rp 2 jutaan pada realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta teman fitness yang layaknya pelatih pribadi, realme Band 2,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme GT Neo2: The Most Disrupting 5G Flagship Killer

Hadir dengan slogan Everything in NEO, realme GT Neo2 menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda.

Mengusung Trendsetting Design, warna NEO Green pada realme GT Neo2 dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru di industri ini.

Sedangkan warna NEO Blue mampu menampilkan 8 gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya. Berkat prosesor Snapdragon 870 5G yang bertenaga dan hemat daya, realme GT Neo2 dipastikan akan gegas dalam menjalankan judul game favorit dan kekinian.

Bicara soal gaming, realme GT Neo2 juga dilengkapi dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus berbasis partikel berlian dan RAM besar 12GB juga layar besar 6,62 inci dengan teknologi AMOLED E4 dan kecepatan refresh 120Hz.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan