Mega Series ‘Istri Impian’ Kisah Perjodohan yang Tak Saling Mencinta

BANDUNG- Mega Kreasi Films (MKF) seakan tidak pernah berhenti berkarya dalam memproduksi Film Televisi (FTV). Kali ini Tim Kreatif MKF memanjakan penggemarnya melalui stasiun televisi Indosiar dengan meluncurkan Mega Series ‘Istri Impian’, disutradarai oleh Asep Kemunink.

Mega Series ‘Istri Impian’ menghibur pemirsa Indosiar sejak Senin 4 Oktober 2021, tayang setiap hari, pukul 16.30 WIB.

Tokoh utama dalam Mega Series ‘Istri Impian’ diperankan oleh aktor-aktor kenamaan tanah air. Kisah perjodohan antara Dimas (Lian Firman) dengan Nabila (Fay Nabila) menjadi awal kisah Mega Series ‘Istri Impian’.

Ibu Vina (Erli Saritan) yang tidak lain adalah ibu kandung Dimas bukan tanpa sebab menjodohkan putranya dengan Nabila. Ibu Vina mencoba menutupi sebuah kejadian besar yang berkaitan dengan Nabila di masa lalu.

Sementara di sisi lain, hati Dimas masih terpaut dengan sang kekasih hati, Hanna (Voke Victoria). Konflik akan terus bermunculan di setiap episodenya, dengan hadirnya orang-orang dari masa lalu kehidupan Dimas.

“Di ‘Istri Impian’ ini tidak ada karakter yang benar-benar jahat sejak awal,” ungkap Lian Firman yang memerankan karakter Dimas dalam Mega Series ‘Istri Impian’ saat wawancara eksklusif ‘Semangat Senin Indosiar’ yang digelar secara virtual, Senin (4/10).

Sementara Voke Victoria menceritakan mengenai karakter Hanna yang diperankannya sebagai kekasih Dimas.

“Iya aku di sini banyak menangis karena tidak rela kekasih sejatinya harus menikah dengan wanita lain,” ungkap Voke.

Sementara Fay Nabila mengungkap karakter Nabila yang dimainkannya sebagai sosok remaja yang ceria namun seketika harus menikah dan harus mengalami kesedihan karena cintanya tidak disambut dengan baik oleh Dimas.

Fay Nabila yang juga seorang musisi membuktikan kemampuannya bernyanyi dengan menyanyikan sepenggal lagu yang dipopulerkan oleh Justin Bieber.

Voke Victoria mengaku bahwa karakter antagonis dan protagonis memiliki kesulitan masing-masing.

“Lucunya kalau aku lagi main protagonis justru banyak penggemar ingin aku memainkan karakter antagonis,” cerita Voke Victoria.

Sementara Lian Firman mengungkap kemampuan akting dari Voke Victoria dan Fay Nabila.

“Voke itu orang yang menyenangkan dan bisa membangun suasana kerja lebih nyaman. Aktingnya juga keren banget, begitu juga Fay. Seru aja jadinya di lokasi syuting,” ungkap Lian Firman.

Tinggalkan Balasan