Mengintip Keseruan Para Pemain Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” di Sela-Sela Kesibukan Shooting

BANDUNG- Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” berhasil menyita perhatian pemirsa SCTV lewat konflik keluarga yang dihadirkan di setiap episodenya.

Selain pasangan Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian), pasangan dari Keluarga Buwana lainnya yakni Livia (Asha Assuncao) dan Roni (Mahdy Reza) turut menguras emosi pemirsa SCTV berkat berbagai drama kehidupan rumah tangga yang dihadirkan.

Livia yang tidak lain adalah adik kandung dari Dewa yang juga puteri dari Bu Farah (Dian Nitami) hidup bergelimang harta dari Keluarga Buwana. Sementara Roni sebagai suami dari Livia sangat berambisi untuk menguasai harta Keluarga Buwana. Tentu bukan hal yang mudah bagi Roni, karena Bu Farah memiliki pengaruh yang besar dalam Keluarga Buwana.

Kali ini mengintip keseruan para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” berbagi cerita pengalaman menarik saat memainkan perannya.

Seperti Dian Nitami berbagi cerita pengalaman menarik memainkan peran Bu Farah yang antagonis dalam sinetron ini, serta cerita keseruan Asha Assuncao dan Mahdy Reza dalam membangun chemistry sebagai pasangan suami istri.

Mahdy sendiri mengaku tak terlalu kesulitan untuk menjalin chemistry dengan Asha. Hal ini ia ungkapkan saat jumpa pers virtual, Kamis (30/9).

Ada beberapa faktor yang memengaruhi hal itu. Salah satunya karena keduanya berada di satu manajemen, meskipun baru bertemu di sinetron ini.

“Sebenernya gampang-gampang susah ya. Gampangnya itu pertama kita satu manajemen meskipun belum pernah ketemu,” ujar Mahdy Reza.

“Ketemunya tuh di sini,” tambahnya lagi.

Sementara Ochi Rosdiana terbiasa berperan protagonis di berbagai sinetron, kali ini dia sering mendapatkan hujatan oleh netizen karena peran antagonisnya sebagai Friska di Sinetron ini.

Menurut para Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Mahdy Reza merupakan pemain paling jahil dengan pemain lainnya. Selain jahil Mahdy Reza juga memiliki hobi sering tidur di tengah waktu shooting.

Dalam memperingati Hari Batik Nasional, Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hanna Saraswati, Callista Arum, Asha Assuncao, Mahdy Reza, Kevin Kambey, dan Ochi Rosdiana menyapa langsung SCTV Fevers di Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” dengan menggunakan atribut Batik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan