Member N.Flying Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung Dikonfirmasi Positif COVID-19

Tiga member N.Flying dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut diumumkan oleh agensinya.
Pada 3 September, FNC Entertainment merilis pernyataan berikut.

“Ini adalah FNC Entertainment.

Artis agensi kami Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung dari N.Flying dikonfirmasi didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (3 September).

Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung menggunakan alat deteksi cepat pada 2 September karena mereka mengalami gejala masalah kesehatan.

Ketiganya mendapat hasil positif, dan langsung menjalani tes PCR. Akibatnya, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung dinyatakan positif COVID-19 hari ini (3 September).

Anggota lain Kim Jae Hyun dan Cha Hun menerima hasil negatif dari alat deteksi cepat, tetapi mereka segera menjalani tes PCR dan menunggu hasilnya.”

Agensi bertindak cepat dengan menginformasikan semua staf dan artis yang sempat berkontak dekat dengan para member dan melakukan tes COVID-19.

Saat ini, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung sedang menjalani karantina sendiri dan melakukan semua tindakan sesuai dengan anjuran dari otoritas kesehatan.

Agensi juga mengumumkan bahwa Kim Jae Hyun dan Cha Hun akan segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan memasuki karantina sendiri.

Agensi juga akan membantu pemulihan para member agar segera sehat kembali.

“Kami akan menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis kami dengan cepat. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan dengan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan,”seperti diterangkan oleh FNC Entertainment, dikutip dari Soompi.

Semoga Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung cepat pulih!

(Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan