PLN UP3 Majalaya Silaturahmi dengan Bupati Bandung

SOREANG – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan kerjasama, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Majalaya mengunjungi Bupati Bandung Dadang Supriatna pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Dalam silaturahmi tersebut, Manager PLN UP3 Majalaya Abbas Saleh bersama Manager Bagian Keuangan dan Umum, Paroloan Siahaan, dan Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Apriliyawati serta Manager UP3 Bandung, Manager UP3 Cimahi didampingi perwakilan Bapeda Kabupaten Bandung disambut langsung Bupati Bandung Bapak H.M. Dadang Supriatna.

Manager PLN UP3 Majalaya Abbas Saleh mengungkapkan, selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan itu juga untuk berkoordinasi terkait serta koordinasi terkait PPJ dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

”Ini juga (kunjungan) untuk memperkuat dukungan dan bersinergi. Sehingga PLN UP3 Majalaya dapat memberikan pelayanan kelistrikan yang andal bagi masyarakat,” ungkapnya, melalui siaran tertulis, Senin (9/8).

PLN UP3 Majalaya Sosialisasikan Aplikasi New PLN Mobile

Tidak hanya itu, lanjut Abbas, kunjungan juga sekaligus dimanfaatkan untuk mensosialisasikan Aplikasi New PLN Mobile. Aplikasi tersebut sudah bisa diunduh di Playstore dan Appstore.

”Pada Aplikasi New PLN Mobile ini masyarakat bisa menikmati berbagai kemudahan untuk mendapatkan informasi seputar PLN. Seperti informasi jaringan listrik, pembelian token, ataupun pembayaran tagihan listrik,” terangnya.

Dalam aplikasi itu juga, lanjutnya, dapat dilihat proses pemasangan baru maupun perubahan daya sampai pengaduan layanan listrik. Ada juga penambahan fitur baru pada Aplikasi New PLN Mobile itu.

”Dalam aplikasi itu juga masyarakat bisa melakukan pembelian token melalui penyedia layanan pembayaran online dan pencatatan / Baca Meter Mandiri,” katanya.

Agenda selanjutnya yaitu imbauan bayar listrik tepat waktu di awal bulan agar masyarakat tetap bisa menikmati listrik dengan nyaman.

”Kami juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk tidak bermain layang-layang di sekitar jaringan listrik. Demi keselamatan dan ketenteraman seluruh masyarakat,” terangnya.

”Intinya pertemuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan sebagai wujud pelayanan kami di tengah pandemi Covid-19. Untuk terus berupaya memberikan pelayanan kehandalan pasokan listrik dan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” pungkasnya.(adv/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan