Antares, Series Original Indonesia, Tentang Arti Persahabatan dan Nilai dari Sebuah Kata Percaya

JAKARTA– WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Antares yang tayang pada tanggal 30 Juli 2021, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB.

Serial yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Cut Beby Tshabina itu bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga Iflix, atau wetv.vip.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, WeTV Original Antares salah satu series yang banyak ditunggu oleh masyarakat hal ini terlihat dari tanggapan masyarakat yang luar biasa.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap konten-konten yang ada di WeTV. Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam menyajikan konten yang dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional.” ujar Lesley Simpson dalam keterangan resminya. Kamis (29/7).

“Terutama di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang dimana kita harus #DiRumahAja, tentunya perlu berbagai hiburan. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis. Menonton di WeTV pun tidak terasa bosan dengan fitur flying comment, sehingga masyarakat dapat KomBar alias komen bareng,” tambah Lesley Simpson.

WeTV Original Antares merupakan salah satu series yang ditunggu-tunggu, selain novelnya yang sudah dibaca lebih dari 52 juta di platform digital, tentunya juga karena para pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Angga Yunanda dan Cut Beby Tshabina.

“Soal bagaimana hubungan antara mereka berdua, masyarakat harus saksikan terus di WeTV dan iflix mulai tanggal 30 Juli 2021”, kata Lesley.

Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Corp mengatakan, MD Entertainment dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.

“WeTV Original Antares adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan melihat antusiasme masyarakat terhadap series WeTV Original Antares yang menyambut baik, saya yakin series ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik.” ujar Manoj Punjabi.

Tinggalkan Balasan