Orkes PSK, Siap Bertarung di Belantika Musik Nasional dengan Luncurkan Album Terbaru “GENERASI TIKoTOK”

BANDUNG- Group Orkes Pemuda Suka Klabing atau biasa disebut Orkes PSK meluncurkan Album kedua serta video klip. Salah satu lagu yang berjudul Sabar di album kedua yang mereka beri nama GENERASI TIKoTOK.

Setelah sukses dengan album pertamanya “Menuju Gadun“ kini Orkes PSK siap meluncurkan amunisi barunya yaitu album kedua dengan judul “Generasi TIKoTOK“.

Dalam proses creative, album kedua tampak beda sekali dengan album sebelumnya. Hal ini terlihat dari kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan, proses pengerjaan album kedua di tengah pandemi ini tidak membuat mereka “berhenti“ buktinya banyak kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan dan mereka tuangkan dalam platform media sosialnya.

Ada beberapa content digital yang terlihat sangat aktif yang di lakukan oleh Orkes PSK. Di youtube Orkes PSK ada content podcast yang sering berkolaborasi dengan musisi Bandung, Nasional, Artis, dan juga Selebgram.

“Proses creative tidak boleh berhenti, kita tetap harus berkegiatan,” ungkap Manager dari Orkes PSK Robby Suhada dalam keterangan resminya. Kamis (29/7).

Selain content youtube, Orkes PSK pun tampak aktif sekali di instagram dan Tiktok.

“Ini penting dilakukan agar kami dari orkes PSK bisa tetap berinteraksi dengan Lejingers (sebutan untuk fans dari Orkes PSK,” tambahnya.

Orkes PSK yang dibentuk pada tanggal 17 Mei 2017 lalu, terdiri dari 7 orang personil yang mengusung musik yang disebut “Orkes Masa Gini”. Group ini konsepnya dibentuk oleh para personil Orkes PSK sendiri yaitu Gumlay (Vocal), Ophe (Gitar), Nay (Drum), Ade (Gendang & Perkusi Elektrik), Gian (Gitarlele), Angky (Bass) dan Vicka (Keyboard).

Dengan bergabungnya ke management dan label baru yaitu Go Music di bawah naungan RPM, Orkes PSK terasa sangat siap untuk bertarung di belantika musik Nasional dan mereka berharap di awal tahun 2022 bisa
membuat mini concert di Eropa. Ini terlihat bukan hanya angan, sang Manager tampak fokus sekali membuat time plan agar Orkes PSK bisa tampil di panggung International.

Judul-judul lagu dari Orkes PSK ini pun sangat unik dan menggelitik seperti Sabar, Lirikanmu, Putus, Hayang Kasep, Si Muka BU, BAKRI, Satu Botol Lagi Jalangar, Tak Mungkin Lagi, Togel dan ANJELO. Tampak berhubungan dengan kehidupan sosial jadi bisa dipastikan lagu-lagu di album kedua ini akan punya tempat di hati para pendengar musik khusus nya orkes, karena lirik nya yang sederhana dan mudah di cerna.

Tinggalkan Balasan