ACT Cimahi Kembali Adakan Kegiatan Vaksinasi, Berikut Ini Pendaftarannya

CIMAHI – ACT Cimahi mengadakan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum yang berkolaborasi dengan Klinik Budi Luhur. Sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi ini telah dilaksanakan pada Sabtu (17/7) lalu.

Sebanyak 50 warga masyarakat Kota Cimahi melakukan vaksin di Klinik Budi Luhur. Masyarakat merasa terbantu dengan adanya program tersebut.

“Untuk vaksin kemarin itu kita bekerja sama dengan Klinik Budi Luhur, dalam kolaborasi ini kita mengirimkan data sebanyak 50 orang yang mendaftar vaksin,” ujar Marketing Communication pada ACT Cimahi, Irsan Kurniawan, Selasa (20/7).

Dari data ini kita akan kelola, dan internal data ACT juga untuk pendaftar berikutnya,” tambahnya.

Irsan mengatakan, akan ada lagi kegiatan vaksinasi dengan sasaran 1.000 orang yang akan melakukan vaksinasi di tahap pertama.

Adapun syarat vaksinasi ini antara lain, calon penerima vaksin yaitu warga yang berdomisili/KTP Cimahi serta melampirkan nomor telepon.

“Kegiatan ini diinisiasikan dengan Gerakan Indonesia Darurat Solidaritas, jadi kita mendukung penuh kegiatan aktivitas yang memang ada terkaitnya dengan kondisi pandemi seperti ini,” katanya.

Pihaknya memaparkan, dari sasaran vaksinasi ini bersifat umum dan khusus untuk warga Kota Cimahi. Ia berencana akan mengadakan kegiatan vaksinasi sebanyak 20 kali kegiatan dengan cara bergulir.

“Dalam event ini akan dilakukan sebanyak 20 kali bergulir. Dan per-event akan didaftarkan sebanyak 50 peserta vaksinasi yang akan mencapai 1.000 sasaran,” tuturnya.

Lalu ia menyampaikan, vaksin di klinik ini bersifat gratis dan tujuannya untuk menekan dari kenaikan kasus Covid-19 yang marak.

Setelah pengumpulan datanya dikembalikan, pihaknya akan mengadakan kegiatan vaksinasi yang berkolaborasi dengan Klinik Budi Luhur, untuk tanggal dan waktunya belum dipastikan kapan yang jelas ia akan menggelar kegaiatan vaksinasi kembali.

“Insya Allah setelah data masuk, kita akan proses di event berikutnya. Mudah-mudahan di bulan ini akan berjalan kembali,” pungkasnya.

Bagi warga Cimahi yang belum disuntik vaksin silakan mendaftar di ACT Cimahi melalui link https://bit.ly/VaksinGratisACTCimahi. (tan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan