Lee Ha Na Melawan Penjahat Baru yang Punya Pendengaran Luar Biasa di “Voice 4”

Drama thriller “Voice 4” telah merilis teaser untuk episode pertama yang akan datang. “Voice,” yang menayangkan season pertamanya pada tahun 2017, berkisah tentang pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.

Lee Ha Na akan mengulangi perannya sebagai profiler suara Kang Kwon Joo, sementara Song Seung Heon bergabung sebagai Derek Jo, seorang pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles.

Penjahat season keempat disebut “Circus Man” yang memiliki kemampuan pendengaran yang luar biasa, menyaingi Kang Kwon Joo sendiri.

Dalam teaser baru, Circus Man membuat kesan pertama yang mengerikan sebagai pembunuh berantai menakutkan yang memiliki kemampuan pendengaran yang sama dengan Kang Kwon Joo dan telah membunuh dua keluarga di masa lalu.

Circus Man berkata tentang Kang Kwon Joo, “Kami dilahirkan dengan nasib yang sangat istimewa,” dan mengirimkan pemberitahuan tentang pembunuhan yang akan datang yang hanya bisa dia dengar.

Ketika adik perempuannya diancam oleh penjahat tipe baru yang belum pernah dia lihat (atau dengar) sebelumnya, Derek Jo dilanda kebingungan dan kekacauan.

Tapi Kang Kwon Joo tetap tegas, mengatakan kepadanya, “Tidak masalah jika kamu percaya padaku atau tidak. Saya pasti akan menangkap dan menghukum orang yang menggunakan kemampuan pendengaran khusus mereka untuk kejahatan dan pembunuhan.”

“Voice 4” akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 10:50 malam KST.

(soompi)

Tinggalkan Balasan