Isi Hati Hwang In Yeop, Bahas Sifat Pemalu dan Hobi Barunya Memasak Tteokbokki

KOREA – Baru-baru ini, Hwang In Yeop bermitra dengan majalah Marie Claire untuk sebuah pemotretan.

Dalam wawancara berikutnya, aktor Han Seojun tersebut menjelaskan alasan di balik bergabung dengan Instagram, di mana jumlah pengikutnya meningkat pesat.

Sebelum seseorang memberitahunya bahwa dia harus mulai memposting di media sosial tiga atau empat tahun lalu, dia jarang mengambil foto dirinya sendiri karena merasa canggung.

Sekarang, meski masih merasa canggung, dia mencoba memposting sedikit demi sedikit untuk para penggemarnya.

Setelah menjadi populer, aktor yang dijuluki “Ahjussi rasa Oppa” ini menceritakan metode pribadinya untuk tetap rendah hati, seperti membuat peta pikiran.

“Aku menuliskan pikiran dan keinginan hatiku dan mencoba untuk memikirkannya secara sederhana. Aku menghabiskan cukup waktu untuk diri sendiri. Daripada bertemu dengan orang-orang, kupikir akan lebih tepat dan membantu dalam situasiku saat ini untuk mendengarkan musik dan berjalan sendirian,”tuturnya.

Hwang In Yeop menyebutkan bahwa dia tidak bisa memulai karir aktingnya lebih awal karena kepribadiannya yang pemalu. Ketika diminta untuk menjelaskan lebih lanjut, dia berkata, “Aku seharusnya mendengarkan diri sendiri daripada orang lain, tetapi aku terlalu sibuk mendengarkan apa yang orang lain katakan. Aku mungkin melakukannya karena tidak percaya pada diri sendiri sebagai seorang aktor. Kupikir itu muncul dalam bentuk rasa takut,”akunya.

Menyebutkan keinginan kecil yang dia miliki saat ini, Hwang In Yeob menyatakan bahwa dia ingin hidup sendiri. Namun, ia khawatir keluarganya akan tersinggung jika mendengar berita tersebut.

Dan jika dia berkesempatan untuk pindah, dia sudah punya rencana berupa aktivitas khusus di daftar tugasnya. Dia berkata, “Aku suka memasak. Aku baru-baru ini membuat tteokbokki (kue beras tumis), dan rasanya lebih enak dari yang kukira. Kurasa aku cukup pandai mendapatkan rasa yang tepat,”katanya. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan