Drama The Penthouse Mulai Syuting Season 3, Ini Jadwal Tayangnya

Drama thriller “The Penthouse” bersiap untuk musim berikutnya.

The Penthouse yang tayang di SBS ini berpusat di sekitar Penthouse, sebuah kompleks apartemen yang menjadi tempat tinggal bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. Kisahnya berfokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Spoiler

Pada 26 April, SPOTV News melaporkan bahwa “The Penthouse 3” akan mulai syuting pada 27 April. Di hari yang sama, sumber dari drama mengonfirmasi, “Kami akan mulai syuting ‘The Penthouse 3’ pada 27 April”.

“The Penthouse 2” berakhir pada 2 April dengan total 13 episode. Selanjutnya, para pemain dan kru mengambil istirahat tiga minggu sebelum mengadakan pembacaan naskah pada 22 April.

Episode terakhir di season sebelumnya berakhir dengan Logan Lee (Park Eun Suk) mengalami kecelakaan ledakan. Tepat di depan mata Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah).

Selain itu, season 2 kemarin juga memperkenalkan dua karakter baru: Joon Gi (On Joo Wan), yang duduk di samping Logan Lee di pesawat, dan Yoo Dong Pil, suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny. (Jin Ji Hee).

Plot musim ketiga akan lebih kuat dibandingkan dengan alur cerita dua musim pertama. Karakternya akan semakin kusut dari sebelumnya. Pemirsa dapat menantikan petualangan baru yang menarik saat drama memasuki musim baru.

“The Penthouse 3” akan tayang perdana pada bulan Juni. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan