Launching Logo Baru KB Bukopin dengan Tagline Baru “Bersama, Kita Bintang Finansialnya”

BANDUNG – KB Bukopin menyelenggarakan acara launching perubahan logo Bukopin kepada nasabah setia perwakilan dari Kantor Cabang Bandung, Karawang, Cirebon, Sukabumi, dan Tasikmalaya di Grand Mercure Setiabudi Bandung Jl. Dr. Setiabudi No.269-275, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Rabu (17/3).

Kegiatan tersebut acara lanjutan dari acara launching corporate identity kepada publik, khususnya nasabah setia KB Bukopin di berbagai kota.

Bank KB Bukopin melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis perbankan digital. Layanan tersebut seperti aplikasi Bukopin Mobile dan aplikasi perbankan digital Wokee.

Pada tanggal 30 Desember 2020, saham Bank Bukopin dimiliki oleh KB Kookmin Bank 67%. PT Bosowa Corporindo 11,68%, Negara Republik Indonesia 3,18% dan masyarakat mencapai 18,14%. Pada 23 Februari 2021, setelah mendapatkan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan mengumumukan perubahan nama dari PT. Bank Bukopin, Tbk. menjadi PT. Bank KB Bukopin, Tbk. (KB Bukopin) dengan tagline baru “Bersama, Kita Bintang Finansialnya.”

Acara ini dihadiri oleh President Director KB Bukopin Rivan A. Purwantono, Chief Retail & SME, Adhi Brahmantya, Chief Strategic Officer, Ji Kyu Jang dan jajaran manajemen KB Bukopin lainnya.

Protokol kesehatan yang ketat diterapkan dalam kegiatan acara ini. Setiap tamu undangan sebelum diharuskan menjalani Tes Swab Antigen yang telah difasilitasi oleh KB Bukopin. Kapasitas ruangan dibatasi 50 persen, sebagian undangan hadir melalui Zoom.

President Director Perseroan, Rivan A Purwantono memberikan sambutan pertamanya. Rivan mengatakan bahwa proses transformasi yang saat ini sedang dilaksanakan BK Bukopin berjalan dengan baik.

“Kami bersyukur seluruh rangkaian proses transformasi yang kami lakukan berjalan sesuai dengan rencana. Hal tersebut terbukti dari selesainya proses perubahan nama dan logo terbaru kami” ujarnya.

Kemudian Chief Retail & SME, Adhi Brahmantya menyampaikan sambutan hangat kepada tamu undangan yang hadir dengan fokus pada Kredit Ritel dan UMKM Perseroan. Ia yakin dengan kolaborasi yang melahirkan KB Bukopin dapat menciptakan kinerja positif.

“Dengan kekuatan UMKM dan Ritel yang telah lama kami miliki, termasuk di dalamnya Koperasi, saat ini kami memiliki fondasi kuat dalam segmen tersebut,” kata Chief Retail & SME, Adhi Brahmantya.

Tinggalkan Balasan