Spoiler dan Sinopsis True Beauty Episode 14, Bagaimana Nasib Jukyung dan Suho?

JAKARTA – True Beauty adalah drama Korea bergenre romance yang diangkat dari webtoon populer berjudul “True Beauty” atau “The Secret of Angel”. Drama ini menceritakan tentang Lim Jukyung, seorang pelajar yang dulu dibully karena dianggap jelek, sekarang menjelma menjadi malaikat dengan kemampuan make-upnya yang luar biasa.

Jukyung menyembunyikan trauma dan rasa tidak percaya dirinya di balik make-up yang membuatnya terlihat sangat cantik. Sementara itu, Lee Suho, adalah seorang siswa populer yang pendiam, yang juga menyimpan lukanya sendiri. Bersama Han Seojun, teman Lim Jukyung yang juga menyukainya, hubungan mereka bertiga jadi rumit namun tetap manis untuk diikuti.

TvN telah merilis foto untuk teaser episode 14. Dilansir dari Soompi, dalam episode sebelumnya, Lim Jukyung mengatasi traumanya tentang penampilannya, namun Jukyung menjadi panik setelah foto wajah tanpa riasannya bocor.

Lee Suho mencoba menghiburnya dengan bertingkah lucu dan menyemangatinya dengan kata-kata, “Kamu orang yang lebih kuat dari yang kamu pikirkan.”

Mendengar ini, Lim Jukyung pergi ke sekolah tanpa riasan dan mengumumkan hubungannya dengan Lee Su Ho.

Menjelang akhir episode, Lee Su Ho mencium dahi Lim Jukyung di depan semua orang, menunjukkan ke publik bahwa mereka telah pacaran.

Menjelang episode berikutnya, “True Beauty” memperlihatkan foto pasangan yang sedang menikmati kencan di pantai. Mereka berfoto bersama dengan laut yang berkilauan sebagai latar belakang mereka, dan mereka berpegangan tangan saat berjalan dengan gembira di sepanjang pantai sambil tersenyum lebar. Kemesraan di mata mereka saat saling memandang membuat hati penonton pun berdebar-debar.

Episode 14 akan tayang pada 28 Januari pukul 10:30 p.m. KST atau 8.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan