Bersihkan Wilayah dari Peredaran Miras, Warga Banjaran Sisir Sejumlah Toko

“Alhamdulillah berkat gerakan warga ini, para penjual miras yang bahkan satu diantaranya sudah puluhan tahun berjualan, kini kalau dari depan sudah terlihat menutup tokonya. Kita adu semangat, kuat mana, kuat semangat warga yang ingin menutup atau penjual yang kembali ingin menjual mirasnya,” imbuh Hendra Hidayat, tokoh masyarakat yang juga Ketua RW.05 Desa Banjaran Wetan.

Tokoh masyarakat lainnya, H.Dadan Permana, bahkan dia secara tegas meminta pihak aparat berwenang tidak hanya melakukan razia saja, tetapi memproses kasus penjualan miras ini hingga ke pengadilan.

” Kami mendorong dan berharap, gerakan warga ini tidak direspon aparat hanya dengan razia saja, tapi hingga proses hukum ke pengadilan, agar kasusnya tuntas, masyarakat tenang dan mendapatkan kepastian,” tegasnya.

Kepala Desa Banjaran Wetan, Apep Cahya Sariman, mengapresiasi gerakan yang dilakukan warganya. “Saya sangat mendukung dan berharap semangat ini tidak padam, sehingga wilayah kita benar-benar bebas dari miras,” katanya. (yul/bam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan