oleh

Passos Sebut Deden Alami Banyak Perkembangan

BANDUNG  – Ada yang menarik dari beberapa agenda latihan kiper yang dilakoni Persib. Luizinho Passos memposting dirinya sudah mulai menggenjot latihan untuk Muhammad ‘Deden’ Natshir. Sebelumnya kiper asal Soreang itu sempat menepi lama guna menjalani pemulihan pasca cedera patah tulang kering.

Pelatih penjaga gawang Maung Bandung itu mengaku dirinya memang sudah mulai memberi menu latihan untuk Deden. Saat ini kondisi sang kiper memang sudah kian membaik dan dia sedang memasuki fase adaptasi kembali ke lapangan. Progres yang ditunjukan pun menurut Passos berjalan positif.

“Ya saya melakukan beberapa latihan spesifik bersama Deden, dia juga sudah menunjukan respon yang bagus ketika mulai berlatih dengan bola. Dia menunjukkan perkembangan yang luar biasa,” terang Passos, dilansir dari simamaung.com, Minggu (17/1).

Dia juga memberikan kredit terhadap Benidektus Adi Prianto yang sudah menangani proses pemulihan Deden dengan baik. “Saya juga tidak bisa lupa untuk mengucapkan selamat pada fisioterapis, Beni yang sudah memberikan penanganan yang bagus untuk pemulihan Deden,” lanjutnya.

Deden mengalami cedera parah ketika menghadapi Persija di musim 2019 lalu. Dirinya dilarikan ke rumah sakit setelah aksinya menahan serangan tuan rumah harus berujung petaka. Disinggung mengenai kemajuan kiper berusia 27 tahun itu, Passos meyakini dia akan terus menunjukan grafik meningkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga