oleh

Oded dan Ketua DPRD Kota Bandung Diperiksa KPK Sebagai Saksi Kasus RTH

BANDUNG – Wali Kota Bansung, Oded M. Danial memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menjadi saksi pengadaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) pada tahun 2012.

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan di Gedung Satuan Sabhara Polrestabes Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Jumat (4/9).

Oded diperiksa dalam kapasitasnya yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bandung pada 2009-2014. Menggunakan batik lengan pendek berwarna cokelat dan celana hitam, Oded mendatangi Gedung Satuan Sabhara Polrestabes Bandung sekitar pukul 09.45 WIB dan langsung menuju ke lantai dua.

Baca Juga:  Kebun Binatang Lakukan Persiapan Atasi Lonjakan Pengunjung Saat Libur Lebaran

“Alhamdulillah saya tadi diperiksa sebagai saksi dimintai keterangan atas RTH di Kota Bandung,” kata Oded seusai pemeriksaan di Gedung Satuan Sabhara Polrestabes Bandung, Jumat (4/9).

Lebih lanjut Oded mengatakan pemeriksaan berlangsung lancar. Dia mengaku tak banyak pernyataan yang diajukan padanya. “Gak banyak sekitar lima atau enam pertanyaan,” tuturnya.

Adapun pertanyaan yang diajukan, Oded mengaku hal tersebut meliputi tupoksi dewan hingga pembahasan anggaran dahulu saat dirinya masih menjabat anggota DPRD Kota Bandung.

Baca Juga:  IPM Depok Bersama Saung Indonesia Adakan Webinar Advokasi di Bulan Ramadan

“Yang pertama tupoksi dewan  biasa itu, kemudian bagaimana proses pembahasan anggaran dulu dan yang lainnya yang memang ditanya juga apakah kenal dengan nama Pak Dadang ya,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga