Jajaran Direksi Bank bjb Layani Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

BANDUNG – Bank bjb memberikan persembahan spesial bagi nasabah pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2020 yang jatuh pada hari Rabu (4/9/2020).

Jajaran Direksi bank bjb bertatap muka dan memberikan pelayanan langsung kepada para nasabah yang melakukan transaksi keuangan di sejumlah Kantor bank bjb.

Jajaran Direksi bank bjb yang ikut menyapa dan memberikan pelayanan kepada nasabah di antaranya adalah Direktur Utama Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan di bank bjb Kantor Cabang (KC) Tangerang, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di bank bjb KC Tegal, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di bank bjb KC Sumber, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Nia Kania di bank bjb KC Cilegon, Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier di bank bjb KC Tamansari & KC Sumbersari, dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di bank bjb KC Denpasar.

Di Kota Bandung, Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier didampingi oleh CEO Regional I Yogy Yatno dan Pemimpin Kantor Cabang Tamansari Agung Subagja langsung terjun memberikan pelayanan di Kantor Cabang Tamansari dan berkesempatan melayani transaksi yang dilakukan oleh Wakil Walikota Bandung H. Yana Mulyana, SE Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung dr. Hj. Rita Verita Sri Hasniarty, MM. MH.Kes. dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Drs. Hikmat Ginanjar, M.Si.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan persembahan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan Tandamata terhadap loyalitas pelanggan kepada bank bjb.

Nasabah yang loyal merupakan elemen yang teramat penting bagi keberlangsungan usaha bank bjb sehingga perusahaan dapat terus bertumbuh dan berkembang.

“Sebagai mitra strategis kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Bagi kami nasabah adalah salah satu keluarga bank bjb, karena atas dukungan dan kepercayaan para nasabah bank bjb mampu menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah loyal bank bjb yang tengah mengiringi langkah perusahaan dalam bertumbuh dan berkembang bersama,” kata Widi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan