Empat Partai Jadi Modal Kekuatan, Pasangan DS-Sahrul Optimis Menang

SOREANG – Dukungan empat partai politik menjadi kekuatan besar bagi pasangan calon Bupati Dadang Supriyatna dan Sahrul gunawan untuk bertarung di Pilkada Kab. Bandung.

Kang DS-Sapaan akrabnya- mengatakan, maju untuk menjadi calon kepala daerah membutuhkan proses panjang dan melelahkan. Namun, semua itu tidak lepas dari skenario Allah.

’’Jadi dengan dukungan ini kami siap untuk bertarung di Pilkada di Kab. Bandung,’’ucap DS kepada wartawan dalam deklarasi pencalonannya usai mendaftar ke KPU Kab. Bandung, Jumat, (4/9).

Dengan dihadiri para pendukung dan simpatisannya, DS meyakini bersama koalisi empat partai besar adalah kekuatan untuk terus bersinergi dalam memenangkan Pilkada nanti.

Ds menuturkan, dalam waktu 90 hari pihaknya bersam tim koalisi akan terus membangun komunikasi untuk merencanakan strategi kemenangan.

Selain itu, untuk sosialisasi, DS akan berbagi dengan Sahrul Gunawan untuk bersilaturahmi ke masyarakat. tentunya dengan melakukan protokol kesehatan sesuai prosedur pencegahan Covid-19.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengatakan, bersyukur atas setiap proses dalam tahapan Pilkada ini. Selanjutnya, tinggal memikirkan bagaimana langkah sebenarnya untuk dapat menang.

Dia mengatakan, sebetulnya timnya sudah bergerak sejak jauh hari, Namunm setelah resmi mendaftar di KPU, pihaknya lebih optimis lagi. Terlebih, empat partai besar mendukungnya.

Sahrul menepis anggapan sebagian masyarakat mengenai kapasitas latar belakakang artis, sebab untuk urusan pemerintahan, bersama Kang DS pasti akan mampu menanganinya.

“Kapasitas saya saat ini bukan sebagai artis, saya hanya ingin disebut calon saja, tapi memang the part of me adalah sebagai entertainer dan saya tidak meninggalkan itu, tapi apakah harus seorang politisi itu meninggalkan dunia entertainter,” uca Sahrul.

Untuk itu, dia meminta sebaiknya masyarakat tidak memilah-milah atau mengkotak-kotakan itu. Ketika merasa memiliki kemampuan maka pihaknya siap mendorong program-program yang sudah direncanakan bersama Kang DS.

“Saya hanya ingin mewakili masyarakat Kabupaten Bandung yang ingin ada perubahan signifikan, pemerintah daerah kan hanya sebagai wadahnya saja untuk bisa mengaktualisasi masyarakatnya, dan bukan untuk memperkaya diri,” tanda pemeran Sinetron Komedi (Sitkom) Jin dan Jun itu. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan