oleh

Satgas Citarum Harum Serah Terima Jabatan

BANDUNG-Satgas Citarum Harum, sektor 22 menggelar serah terima jabatan dari Dansektor 22 lama (Kol Inf Asep Rahman Taufik) ke Dansektor 22 yang baru (Kol Inf Eppy Gustiawan) bertempat di ruang Auditorium Rosada, Balaikota Bandung, Senin (3/8).

Kol Inf Asep Rahman Taufik, mejabat sebagai Dansektor 22 Citarum Harum selama 2 tahun sejak Maret 2018, saat ini memangku jabatan Irutben di Sekolah Calon Perwira (Secapa AD).

Dansektor 22 Citarum Harum yang baru, Kol Inf Eppy Gustiawan yang sebelumnya menjabat Asisten Operasi Kodam XVI Patimura Ambon, yang akan melanjutkan program citarum harum di sektor 22.

Kepada awak media, Kol Inf Asep Rahman Taufik menyebutkan, setidaknya ada 7 permasalahan yang mesti dihadapi sektor 22 di antaranya Limbah Industri, Limbah Domestik, Sampah, Kotoran Hewan, kerusakan lahan KBU, Ipal Komunal.

“Hal ini tentu kita harus ektra kerja , bagaimana kita bisa mensosialisasikan program citarum kepada masyarakat dan para pengusaha industri ,” ujar Kol Inf Eppy Gustiawan.

Dia mengatakan, mengubah paradigama masyarakat agar mencintai lingkungan , mengajak masyarakat untuk tidak buang sampah ke sungai.

“Tentu tidak mudah mengubah pradigma masyarakat maka saya perintahkan kepada para dansubsektor untuk melakukan komunikasi sosial ( Komsos ) kepada masyarakat,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.