oleh

Wenda Aluwi Wanita Ketua Terpilih AAI Bandung: Advokat Harus Melek Teknologi

BANDUNG – Wenda S. Aluwi, SH., resmi memegang kepemimpinan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia (DPC AAI) Kota Bandung untuk masa bakti 2018-2023. Kepengurusan DPC AAI Kota Bandung dibawah komando Wenda dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat AAI, Muhammad Ismak.

Rasa bersyukur disampaikan Wenda dengan didapatnya amanah untuk memimpin lebih dari 700 orang advokat yang tergabung di dalam wadah AAI Kota Bandung. Setelah bersaing ketat dengan dua kandidat lainnya lewat Musyawarah Cabang yang digelar 6 Oktober 2018 lalu, Wenda mengantongi 86 suara, mengalahkan kandidat lainnya yaitu Ali Nurdin dengan 62 suara dan Rahmatin Artita dengan 27 suara.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Polri Gelar Operasi Ketupat 2021

“Ini merupakan amanat penting bagi saya. Dan beruntung karena di AAI ini banyak advokat senior yang bergabung. Ini memberikan tambahan energi bagi kami melangkah dalam lima tahun ke depan. Dengan kepengurusan ini saya berharap bisa menumbuhkan cita-cita awal pendirian AAI yaitu mengembalikan marwah profesi advokat,” tutur Wenda kepada wartawan dalam jumpa pers sebelum pelantikan yang digelar di Prama Grand Preanger hotel Bandung Jl. Asia Afrika no. 81, Jumat (9/11) lalu.

Baca Juga:  Wujudkan Pendidikan Bermutu dan Merata, SMM Luncurkan Sekolah PAUD Gratis
Pelantikan dewan pimpinan cabang AAI Bandung dewan penasehat dan dewan kehormatan periode 2018-2023 dan pelantikan anggota baru DPC AAI Bandung di Prama Grand Preanger hotel Bandung, Jumat (9/11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga