Sempurnakan dan Lanjutkan Program

BANDUNG – Pasangan pemenang dalam ajang Pemilihan Wali Kota Oded M. Danial dan Yana Mulyana ditetapkan melalui Rapat Paripurna Istimewa yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung pada Rabu, (1/8)

Rapat paripurna Istimewa DPRD membahas pengumuman akhir Masa jabatan dan usul Pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Masa Jabatan 2013-2018.

Ketua DPRD Kota Bandung Isa Subagja, mengatakan selamat kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, yang telah ditetapkan oleh KPU kota Bandung pada tanggal 28 Juli 2018.

Ditemui usai Sidang Paripurna, Wali Kota Bandung terpilih Oded M. Danial siap melanjutkan dan menyelesaikan permasalahan pembangunan Kota Bandung setelah resmi dilantik nanti bersama wakilnya Yana Mulyana.

’’PR-PR yang belum diselesaikan, insya Allah kita lanjutkan. dengan berbagai penambahan agar program lebih sempurna,” jelas Oded ketika ditemui usai sidang Paripurna di Gedung DPRD Kota Bandung.

Oded mengatakan, di pemerintahan sebelumnya dia bersama Ridwan Kamil mengusung visi membuat Kota Bandung unggul, nyaman dan sejahtera. Sementara di eranya kali ini akan disempurnakan dengan sisi agamis.

“Hari ini saya dengan Kang Emil (Ridwan) unggul, nyaman dan sejahtera, maka disempurnakan dengan agamis. Ketika semua terwujud mudah-mudahan lebih baik,” katanya.

Politisi PKS ini memastikan selama menjalankan pemerintahannya nanti tidak akan membedakan mana warga yang dulu mendukungnya dan tidak. Sebab, proses Pilkada sama dengan pertandingan futsal di mana ketika selesai dan ada pemenang maka semua akan bersama lagi.

“Kita bersatu dan bersama lagi membangun Bandung lebih baik ke depan,” tutup Oded. (mg3/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan