oleh

Bejat, Ketua Ponpes Cabuli Santri Sendiri

SOREANG – Ketua Yayasan Ponpes berinisial AL, 41, yang seharusnya menjadi panutan diduga melakukan perbuatan asusila terhadap santrinya sendiri. Peristiwa tidak senonoh ini, terjadi di Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung dengan korban berinisial WA, 17, siswi kelas 12.

Kapolres Bandung, AKBP M. Nazli Harahap yang diwakili oleh KBO Reskrim Polres Bandung, Iptu Fitran mengungkapkan Korban mendapat perlakuan oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) sejak Mei hingga November 2017 lalu.

Ditrinya memaparkan, pihaknya mendapatkan laporan dari kedua orang tua korban, bahwa putrinya telah disetubuhi oleh ketua Yayasan Ponpes tersebut. Atas laporan itu, petugas kepolisian Satuan Reskrim Polres Bandung langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, pada Minggu lalu.

’’Kejadian ini berawal diketahui oleh pacar korban yang melapor kepada orang tua korban, korban mengaku dicabuli oleh lelaki berinisial AL,’’ kata Fitran saat gelar perkara di Mapolres Bandung, Soreang, kemarin (11/1).

Dia mengungkapkan, setelah mendapatkan keterangan dari korban, diduga pelaku melakukan tindakan ini pada lima santri lainnya. Namun, karena belum ada laporan pihaknya hanya bisa melakukan pendalaman lebih lanjut..

’’Korban yang laporan baru satu orang tapi berdasarkan keterangan WA ada sekitar lima orang korban lagi,’’ ungkapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga