Pasangan HebRing Siap Menangkan Pilwakot Bandung

Pada kesempatan sama, Ketua DPC PDIP Kota Ban-dung, Isa Subagja menuturkan tidak ada persoalan dengan koalisinya. Persoalan misko-munikasi sendiri sudah dise­lesaikan dan tidak ada lagi yang harus diperdebatkan.

”Dari kemarin juga saya sudah mengatakan tidak ada masalah. Buktinya sekarang, NasDem ada di KPU saat ini. Saya dan Kang Herry terlihat biasa saja kan,” tambahnya.

Malam sebelumnya pasangan HebRing ini mendapatkan tambahan dukungan dari PPP jelang pendaftaran ke KPU. Meski sebelumnya sudah aman dengan Hanura (6), Nasdem (4) dan PDI Perjuangan (12). Kini amunisi makin kuat dengan tambahan Dua kursi dari PPP. Sehingga total 24 kursi, dan menjadi satu-sa­tunya pasangan calon dengan suara terbanyak.

”Hari ini berturut turut da­pat dukungan PPP dan hari ini rekomendasi Hanura, menjadi spirit berharap ber­cita-cita ke depan,” kata Yo­ssi di Hotel Horison Jalan Pelajar Pejuang, Selasa (9/1).

Dalam kesempatan yang sama Yossi juga secara resmi mendeklarasikan pencalonan­nya dengan menggandeng kader PDI Perjuangan Aries Supriatna Selasa (9/1) malam. Dia mengungkapkan, sosok Aries sangat cocok untuk me­lengkapi kelemahanya di sam­ping suara PDI Perjuangan di parlemen jelas lebih banyak.

”Pertama saya komit terhadap putusan DPP, tentu setiap DPP partai punya etika, keputusan, dan kebijakan. Kedua, saya kebetulan, saya sangat menge­nal dengan chamestrynya sudah dapat,” tegasnya.

Selebihnya, Yossi juga me­nilai latar belakang Aries se­bagai anggota DPRD menjadi keunggulan untuk memper­kuat dukungan parlemen. Sebab, kepiawaian dan pen­galaman Aries sebagai wakil rakyat dibutuhkan untuk men­dukung pelbagai kebijakan yang menunjang rancangan programnya di kota Bandung. ”Secara kebetulan kita ada chamestry, keuntungannya politiknya kuat pemerintahan­nya kuat, sebuah tatanan semua komponen dalam demokrasi kita tahu politik sebagai kom­ponen menjalankan kepen­tingan rakyat,” ujarnya.

Usai menggelar deklarasi, pasangan Yossi-Aries. Pasangan ini pun sekaligus memperke­nalkan Jargon mereka yaitu HebRing (Hebat-Ringkas). Gagasan itu disemangati dengan memantapkan Ban-dung Juara yang berkeadilan, sekaligus memperbaiki yang kurang baik sebelumnya.

”Lewat ‘Hebring’, kami ing­in membuat tata kelola yang lebih simpel, efektif, dan efi­sien. Hebat itu kan, menjadi supporting untuk lahirnya juara-juara lain di Bandung. Makanya pasti hebat jadi he­bring,” kata Yossi.

Tinggalkan Balasan