Konferensi PWI Kabupaten Bandung Kukuhkan Rahmat Sudarmaji Sebagai Ketua periode 2017 2020

BANDUNG – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung tahun 2017 mengukuhkan H.Ragmat Sudarmaji sebagai ketua PWI Periode 2017 – 2020. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor PWI Jawa Barat Jalan Wartawan II Buah Batu Kota Bandung Sabtu, 30/12/2017.

Dengan mengusung tema “Membangun Jiwa Wartawan Beretika, Profesional dan Berwawasan”, kegiatan konferensi yang dihadiri oleh puluhan anggota Kabupaten Bandung dihadiri Pengurus Provinsi Jabar dan tamu undangan itu menghasilkan sejumlah poin dan program kerja berdasarkan hasil rapat pleno yang dilakukan.

“Saya usulkan aklamasi, supaya tidak ada friksi, memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan. Sehingga ke depannya kita sama-sama dengan semangat baru membangun PWI Kabupaten Bandung lebih baik ke,” ujar peserta koferensi, Didi Supardi yang mengusulkan pemilihan dilakukan secara aklamasi.

Ketua terpilih, Rahmat Sudarmaji mengungkapkan, bahwa ini menjadi hari bersejarah baginya, karena ini menjadi kali kedua ia dipercaya memimpin PWI Kabupaten Bandung.

“Merupakan hari bersejarah bagi diri saya, untuk ke dua kalinya saya dipercaya. Suasananya tidak berbeda, tapi sekarang ada tuntutan untuk meningkatkan profesionalisme wartawan,” ujar Rahmat.

Rahmat mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk memimpin PWI Kabupaten Bandung tiga tahun ke depan. “Terima kasih kepada panitia konferensi, dan PWI Jabar yang telah memfasilitasi kami untuk menyelenggarakan konferensi ini. Tidak lupa kepada para pantia yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya.

Susunan Kepengurusan PWI Kab. Bandung Masa Jabatan 2017-2020, sebagai berikut :

Ketua : H. Rahmat Sudatmaji

Wakil Ketua : H. Zulkifli

Sekretaris :Enung Susana

Wakil Sekretaris : Dadang

Bendara : Dedi Rustandi

Seksi Organisasi : Didi Supardi

Seksi Advokasi : Aep S. Abdullah

Kesra : Ayi Kusmawan

Tinggalkan Balasan