Zoya Super Store Jadi Surga Wisata Belanja Muslimah

TREN busana muslimah di Indonesia taka da matinya. Muslimah Indonesia dikatagorikan sebagai kaum yang gemar mengoleksi barang-barang baru. Apalagi, setelah booming hijab dengan berbagai variasi lima tahun lalu.

Menangkap peluang tersebut, brand hijab Zoya memperkenalkan konsep terbarunya, yakni Zoya Super Store  di Jalan Sulanjana Bandung, belum lama ini

”Dengan konsep barunya ini Zoya hadir dengan mengutamakan kenyamanan untuk berbelanja lengkap,” kata Wulan Purnamasari Brand Guardian Zoya.

Zoya Super Store diklaim sebagai pusat belanja busana muslim terlengkap bukan tanpa alasan. Di gerai ini, Zoya menggelar koleksi limited edition hasil kolaborasi bersama tiga inspiring women yakni Medina Zein, Fathin, dan Eksanti. Melalui Zoya Super Store, Zoya berkomitmen memenuhi kebutuhan sandang perempuan muslimah serta menjadi wadah kreasi komunitas-komunitas di Bandung.

Menurutnya, Zoya Super Store menjadi surga wisata belanja fashion bagi para muslimah. di mana para pengunjungnya bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan dalam satu tempat.

Selain menjual item fashion muslimah seperti hijab, Zoya Super Store kini dilengkapi Bakery & Coffee Shop S28. Di sini para pengunjungnya bisa nongkrong cantik ditemani dengan secangkir kopi hangat dan pilihan roti yang menggoda selera.

Dengan mengangkat tiga unsur yaitu comfort, style, complete berkembang dan terus berinovasi selama lebih dari 10 tahun membuat ZOYA memahami betul keinginan konsumen.

ZOYA merupakan salah satu bisnis dari Shafco Enterprise, sebuah holding company yang bergerak dalam bidang muslim fashion sejak tahun 1989 dengan kantor pusat di Bandung. Zoya tidak hanya berfokus pada kaum hawa, di sana juga tersedia pilihan baju koko untuk pria. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan