10 Camat Dikirim ke Korsel

Sebut Ridwan, pada tahun ini Pemkot Bandung menganggarkan Rp 200 Miliar untuk program PIPPK. Program ini bertujuan memeratakan pembangunan. Melalui program ini, dia berharap warga di tingkat RW, bisa memanfaatkan dana PIPPK untuk pembangunan di wilayahnya. ”Kan kalau wilayahnya bagus hadiahnya akan dikirim ke Korea Selatan untuk sekolah dan kursus tentang manajemen pemerintahan,” terang Ridwan.

Ridwan titip seluruh kelurahan agar menjaga wilayahnya tetap kondusif dari pemanfaatan anggaran dan pembangunan karena tahun depan merupakan tahun Pilkada jangan sampai terjadi penurunan performa. ”Kalau kerja baik gaji Lurah dan camat itu naik kalau tidak baik sistem akan mencatat dan memberikan panisment penghasilannya jadi turun,” tegasnya.

Ridwan menyebutkan, Camat dan Lurah itu merupakan wali kota kecil di wilayah masing-masing karenanya harus mencintai rakyat sering turun ke lapangan. ”Jangan sampai wartawan yang tahu duluan. Kalau ada yang ekstrem ekstrem berarti lurahnya tara turun,” sebutnya. (pan/ign)

Tinggalkan Balasan