Seribu Peserta Akan Ikuti Sepeda Santai di Unpad

jabarekspres.com,BANDUNG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran (FEB Unpad) akan menggelar sepeda santai bertajuk ”FEB-DIA-Unpad Unpad Family Funbike 2017” Sabtu (11/11). Funbike ini dalam memperingati Dies Natalis ke-60 FEB Unpad dan ke-4 Program Doktor Ilmu Akuntansi (DIA). Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama prodi Doktor Ilmu Akuntansi Unpad, FEB Unpad, dan Ikatan Penggiat Olahraga Sepeda Jakarta (IPSJ).

Ketua Panita FEB-DIA-Family Funbike 2017 Taufik Supriadi mengatakan animo masyarakat dan alumni Unpad sangat besar. Sebab, seribu tiket event ini sudah terjual jauh-jauh hari sebelum event digelar.  ”Sejak pendaftaran dibuka, antusias warga sangat bagus. Tiket sudah habis. Kemungkinan akan nanbam kuota tapi akan kami diskusikan lagi,” kataTaufik di Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, baru-baru ini.

Ketua Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi (DIA) Unpad Sri Mulyani mengatakan, jarak tempuh FEB-DIA-UNPAD Family Funbike 2017 kurang lebih 15 kilometer. ”Para peserta akanmemulai Start di halaman parkir utara Aula Graha Sanusi Hardjadinata Unpad Dipati Ukur,” ujarnya.

Nantinya para peserta akan mendapatkan tiga gelang yang dapat diperoleh di Pit Stop halaman parkir utara Aula Graha Sanusi Hardjadinata Unpad Dipati Ukur, Pit Stop Balai Kota jalan Wastukencana, dan Pit Stop Gedung Sate di jalan Diponegoro. Para peserta yang melalui semua jalur dan memasuki Finish di Unpad DU akan mendapatkan voucher dan akan diundi untuk mendapatkan Doorprize senilai ratusan juta rupiah.

Sementara Dekan FEB Unpad Nury Effendi mengatakan, event ini dilakukan dalam rangka mendukung program Indonesia sehat. Dengan mengambil rute melewati jalan-jalan di Kota Bandung, kegiatan ini juga digelar untuk mengenalkan berbagai tinggalan sejarah (heritage) yang tampak di Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan