oleh

Kwarcab Kota Bandung Siap Beda

jabarekspres.com, BANDUNG – Gerakan Pramuka Cabang (Kwarcab) Kota Bandung dipilih sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan hari ulang tahun (HUT) Pramuka ke-56, yang akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2017 mendatang. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh Kwarcab Kota Bandung guna menyuguhkan hal yang berbeda agar lebih semarak dan sukses.

Ketua Kwarcab Kota Bandung, Yossi Irianto, mengatakan, sebagai tuan rumah peringatan HUT Pramuka Ke-56, dalam menyambut acara tersebut pihaknya mulai melakukan berbagai persiapan termasuk tempat yang akan digunakan. Menurutnya, peserta yang akan hadir pada pelaksanaan tersebut diperkirakan mencapai 20 ribu peserta anggota pramuka se-Jabar.

Baca Juga:  Izin Ditempuh, Pasar Tagog Berlanjut, Ini Alasan Pemkab Bandung Barat

“Kami sudah mulai melakukan persiapan. Karena nanti kita targetkan sebanyak 20 ribu anggota pramuka untuk hadir. 16 ribu diantaranya dari Kota Bandung, sisanya lura kota Bandung” katanya kepada wartawan di Balaikota Bandung, Senin (05/06) kemarin.

Yossi menambahkan, pihaknya akan menyuguhkan konsep yang berbeda dan menarik pada HUT Pramuka ke-56 nanti. Dimana pada pelaksanaan nanti, pihaknya akan menggabungkan berbagai bidang termasuk kuliner dan kreativitas sebagai upaya  menggerakan roda ekonomi di Kota Bandung.

Baca Juga:  Kian Menjamur Jelang Idulfitri, Satpol PP KBB Segera Tertibkan Anjal dan Gepeng

“Konsep perayaan harus ke kinian. Pancasila sebagai falsafah yang harus dipertahankan, semangat Bhineka Tunggal Ika menjadi poin penting dalam konsep tahun ini. Kami akan kerjasama dengan sejumlah sponsor. Jadi nanti akan ada stan-stan untuk menggerakan ekonomi di Kota Bandung agar ada dan terasa manfaatnya dari kegiatan pramuka ini,” jelas Yossi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga