oleh

Neneng Hasanah Yasin Resmi Jabat Bupati Bekasi

jabarekspres.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022. Neneng dan Eka Supriatmaja, terpilih dalam Pilkada Kabupaten Bekasi pada pilkada serentak Februari lalu.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bekasi menetapkan pasangan Neneng Hasanah Yasin–Eka Supriatmaja sebagai pemenang dan Sa’duddin–Ahmad Dhani pada urutan kedua. Pasangan Neneng dan Eka diusung Partai Golkar, PAN, Nasdem dan Hanura. Mereka meraih suara terbanyak, 471.585 suara.

Baca Juga:  Semakin Unggul, GeNose Kini Sudah Beroperasi di 21 Bandara dan 44 Stasiun

Posisi kedua ditempati jagoan PKS, Gerindra dan Demokrat, yakni Sa’duddin–Ahmad Dhani. Pasangan dengan nomor urut 2 ini meraih suara 309.410 suara

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, Neneng dan Eka dilantik karena habisnya masa jabatan mereka pada 14 Mei 2017. Itu sebabnya, mereka masuk pelantikan serentak tahap pertama.

”Mulai hari ini kabupaten Bekasi memasuki babak baru kepemimpinan. Sehingga ini menjadi modal menyusun pembangunan dengan penuh inovasi, adil, dan makmur menaungi penduduk 3,6 juta jiwa warga Kabupaten Bekasi,” kata Ahmad Heryawan usai melantik di Aula Barat, Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, kemarin.

Baca Juga:  BMKG: Letak Hilal Belum Terlihat di Subang

Dalam implementasinya, kata Heryawan, Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak bisa kerja sendiri. Bupati harus tetap harus kerja sama, kerja cerdas, dan ikhlas. Bupati juga harus bersinergi dengan OPD, ulama, para cendikia, kalangan pengusaha, dan seluruh elemen masyarakat. Tujuannya untuk majukan Kabupaten Bekasi di bidang masing-masing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga