bank bjb Meriahkan PON XIX, Gelar Sosial Media Competition

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sebagai salah satu sponsor utama bank bjb berkomitmen penuh terhadap kelancaran dan kesuksesan acara PON XIX 2016 Jawa Barat. Salah satu bentuk dari komitmen tersebut, Bank bjb membuka Media Center Utama (MCU) bagi para awak media dari seluruh Indonesia, di Trans Hotel Luxury Bandung.

MCU yang dibuka dari (14-29/9) ini menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti beverages station (kopi dan teh), charging station, playground station (PS4 dan Nintendo wii), hingga barbershop station. Kesemua fasilitas ini disediakan secara gratis atau cuma-cuma bagi para awak media yang terlibat dalam peliputan PON XIX 2016 Jawa Barat.

Selain fasilitas tersebut, bank bjb juga menggelar beberapa aktivitas menarik dan berhadiah untuk menghibur para wartawan. Salah satunya Social Media Network Competition yang bertempat di ruang outdoor Media Center Utama (MCU), kemarin (18/9).

Aktivitas (event kompetisi) yang dikhususkan bagi para wartawan ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi para wartawan dengan bank bjb selama perhelatan PON XIX Jabar 2016 berlangsung.

”Ini sekaligus meningkatkan awareness bank bjb di mata masyarakat. Kompetisi ini juga memberikan hadiah menarik yang diundi setiap harinya, sehingga para wartawan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan kompetisi tersebut,” papar Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama, kemarin.

Dia mengatakan, kompetisi antar wartawan berlangsung dari 15– 26 September. Itu terdiri atas tiga jenis, yaitu Best Photo Selfie, Best bjb PON Meme, dan Best Article.

Untuk dapat mengikuti kompetisi tersebut, para peserta diwajibkan men-folllow akun twitter dan instagram bank bjb (@infobankbjb) terlebih dahulu. Berikutnya, setiap content yang diunduh ke social media, para peserta diharuskan untuk me-mention akun official bank bjb tersebut dengan tidak lupa menyertakan hashtag #bjbselfiePON (Best Photo Selfie ), #bjbMEME (Best bjb PON Meme), dan #bjbsupportPON. Khusus untuk kompetisi Best Article, memiliki syarat tambahan yaitu artikel yang diunduh merupakan artikel yang sudah dipublish di media cetak/online.

Menurut Hakim, PON XIX 2016 Jawa Barat ini menjadi momentum besar bagi bank bjb untuk memaksimalkan branding. Sebab, pada event ini akan ada ribuan atlet, official serta penonton yang akan hadir di perhelatan akbar ini.

Tinggalkan Balasan