Evaluasi untuk Perbaiki Kesalahan

bandungekspres.co.id, MUHAMMAD Agung Pribadi tetap berharap kembali mendapat kesempatan bermain pada pertandingan Persib mendatang. Sebab, ia sadar debutnya pada TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo belum lah memuaskan.

Pemain bernomor punggung 13 ini mengaku, penampilan 45 menit babak pertama pada pertandingan menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu 6 Agustus kemarin itu masih perlu banyak pembenahan.

”Tentu harapannya kembali dapat kepercayaan. Perbaikan atau evaluasi dari pelatih harus saya perbaiki pada sesi latihan,” kata Agung, Senin (8/8).

Pemain asli Bandung ini mengaku ia sempat gugup dan butuh waktu adaptasi karena lama tak tampil di lapangan. Apalagi langsung menjadi starter.”Sebagai pemain kita akan bekerja lebih keras lagi dalam menjalankan intruksi pelatih. Semoga, ke depan bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Dirinya juga berharap, pada laga selanjutnya saat menjamu Barito Putera, timnya bisa bangkit dari kekalahan. ”Semoga kita bisa kembali menemukan permainan yang menjadi khas kita. Tentuny agar bisa memenangkan setiap laga di turnamen ini,” pungkasnya.  (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan