oleh

Ambisi Sapu Bersih Semua Laga Sisa

bandungekspres.co.id, KAPTEN Persib, Atep, akan berjuang semaksimal mungkin pada tiga laga sisa putaran pertama TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Target sapu bersih mulai ditanamkan pada rekan-rekannya di pertandingan melawan Barito Putera, PS. TNI dan Arema Cronus.

Dari ketiga laga tersebut, dua pertandingan adalah laga kandang menghadapi Barito Putera dan Arema Cronus. Sementara, menghadapi PS. TNI tetap terhitung laga tandang, karena bakal dimainkan di Bogor.

”Tiga laga sisa adalah kandang semua, karena PS. TNI bermain di Jabar juga stadionnya. Ini adalah keuntungan seharusnya buat kita, dan tentu akan kita maksimalkan untuk menyapu bersih dengan dukungan dari Bobotoh,” kata Atep, Senin (8/8).

Atep percaya teman-temannya pun akan punya pikiran yang sama dengannya. Apalagi, tim punya keinginan mendekati pemuncak klasemen sementara yang dipegang oleh Arema dan Madura United. Motivasi pemain pun akan berlipat untuk meraih target dari manajemen, finish empat besar.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengakui kalau pemain merasakan kelelahan karena perjalanan ke Serui. Belum lagi pulangnya juga sempat terhambat karena kendala cuaca dan harus menginap semalam di Biak.

Namun, itu semua menurutnya bukan alasan untuk tampil melempem saat melawan Barito Putera yang hanya menyisakan waktu persiapan kurang dari satu minggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.